John Wick 4 adalah film aksi yang sangat diantisipasi kehadirannya sejak lama. Sayangnya, film yang awalnya direncanakan untuk rilis pada bulan Mei tahun ini, harus diundur karena pandemi COVID-19 sampai ke tahun 2023 mendatang. Disutradarai oleh Chad Stahelski, film keempat John Wick ini dibintangi kembali oleh Keanu Reeves sebagai John Wick, Laurence Fishburne sebagai Bowery King, Ian McShane sebagai Winston, Lance Reddick sebagai Charon, bersama pemeran baru Rina Sawayama sebagai Akira, Donnie Yen, Shamier Anderson, Bill Skarsgård, Hiroyuki Sanada, Scott Adkins, dan Clancy Brown.

Sejauh in masih belum diketahui plot John Wick 4 akan seperti apa. Yang jelas, film ini akan melanjutkan kejadian John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019), di mana Wick diburu dan ditinggalkan sekarat begitu saja oleh organisasi kejahatan dunia High Table yang diwakili oleh sekutu Wick sendiri, yaitu Winston. Setelah merasakan pengkhianatan dan luka yang sangat parah, Wick diselamatkan oleh Bowery King dengan mukanya yang hancur, yang sama-sama menaruh dendam pada High Table. Di film keempatnya nanti, mereka berdua kemungkinan akan berkerja sama untuk menggulingkan High Table.

Sementara film John Wick 4 masih minim informasi, baru-baru ini, terungkap bahwa karakter baru yang diperankan oleh Clancy Brown akan memainkan peran penting di High Table. “Saya akan mengatakan itu [perannya] lebih seperti pengungkapan High Table. Dengan karakter saya, seluk-beluk struktur dan otoritas [High Table] akan terungkap,” kata Brow pada Collider. “Dan saya akan ada di beberapa adegan yang saya pikir adalah adegan aksi. Banyak adegan saya dengan Bill Skarsgård, yang tentu saja sangat menyenangkan.”

Sebelumnya sutradara Chad Stahelski juga sempat mengungkapkan pada Deadline bahwa Clancy Brown akan menjadi tambahan menarik untuk semesta John Wick. “Sejauh yang saya ingat, saya adalah penggemar Clancy Brown sejak lama,” kata Stahelski. “Bersamanya, menjadi bagian dari proyek ini adalah suatu kehormatan. Dia akan menjadi tambahan yang sempurna untuk Semesta John Wick!”

Sebelumnya film Parabellum telah memperkenalkan beberapa sosok penting dari High Table, termasuk Elder (Saïd Taghmaoui), Adjudicator (Asia Kate Dillon), dan Director (Anjelica Huston). Belum diketahui apakah mereka akan kembali di film John Wick 4 atau tidak, yang jelas kehadiran karakter dari Clancy Brown akan menjadi salah satu orang penting di organisasi kejahatan tertinggi High Table. Kita nantikan saja kehadirannya di film John Wick 4 yang dijadwalkan rilis pada 24 Maret 2023.