Sebagai film yang sangat diantisipasi pada tahun 2022, Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah film bertema Multiverse yang akan menjadi bagian dari Fase 4 Marvel Cinematic Universe. Digarap oleh sutradara veteran Sam Raimi, yang sebelumnya terkenal mengerjakan berbagai film horor populer serta film trilogi Spider-Man (2002-2007), film ini digadang-gadang akan menjadi film MCU paling mengerikan. Sedangkan untuk naskahnya ditulis oleh Michael Waldron yang sebelumnya mengerjakan serial Disney+ berjudul Loki.

Multiverse of Madness dibintangi oleh Benedict Cumberbatch yang kembali sebagai Doctor Strange, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, Benedict Wong sebagai Wong, Chiwetel Ejiofor sebagai Karl Mordo, Rachel McAdams sebagai Dr. Christine Palmer, dan Xochitl Gomez sebagai America Chavez. Meskipun belum banyak yang bisa diketahui dari plotnya, yang jelas film ini akan bercerita tentang kejadian Multiverse yang tampaknya akan jauh lebih berbahaya dari sebelumnya. Di mana hal tersebut dapat terlihat dari bocoran foto lokasi syuting yang memperlihatkan markas Doctor Strange yang hancur.

Bocoran foto ini pertama kali dibagikan oleh akun Instagram mutante_e_orgulhoso. Di fotonya terlihat jendela Sanctum Sanctorum Kota New York yang pecah dan berantakan. “Follower anonim mengirimi kami foto di balik layar film Benedict Cumberbatch Doctor Strange In The Multiverse of Madness yang mengungkapkan gambar baru Sanctum Sanctorum,” tulis akun tersebut dalam bahasa Portugis. “Dia mengatakan bahwa latar belakang kejadian di foto ini adalah ketika Doctor Strange melempar variannya melalui jendela Sanctum.”

Belum jelas pertarungan seperti apa yang akan dilakukan oleh Strange dan variannya ini, tetapi sebelumnya di teaser Multiverse of Madness yang baru dirilis, terungkap bahwa Strange akan berhadapan dengan Evil Strange yang dipercaya sebagai Strange Supreme, varian Doctor Strange yang melakukan debutnya di serial animasi What If…?. Diceritakan bahwa Strange Supreme mendapatkan kekuatan saktinya setelah dia menyerap berbagai iblis untuk menghidupkan kekasihnya yang meninggal, yaitu Christine Palmer.

Sebelumnya sudah dipastikan juga bahwa di film Multiverse of Madness nanti akan ada lebih banyak cameo dari yang awalnya direncanakan. Selain Strange Supreme, ada rumor lain yang menyebutkan bahwa Defender Strange juga akan muncul di filmnya. Kita lihat saja nanti varian mana yang akan bertarung dengan Strange sampai menghancurkan jendela Sanctum Sanctorum Kota New York. Filmnya sendiri dijadwalkan akan tayang pada 6 Mei 2022.