Sebagai salah satu serial Marvel yang paling diantisipasi pada tahun 2022 mendatang, She-Hulk akan memperkenalkan keponakan Bruce Banner alias Hulk (Mark Ruffalo) yang merupakan seorang pengacara sekaligus superheroin marvel bernama Jennifer Walters alias She-Hulk (Tatiana Maslany). Serial yang dipimpin oleh Jessica Gao ini akan dibintangi juga oleh Tim Roth yang kembali sebagai Emil Blonsky alias Abomination, Renée Elise Goldsberry sebagai Amelia, dan Jameela Jamil sebagai saingan She-Hulk bernama Titania.

Belum banyak yang diketahui dari serial She-Hulk ini, termasuk juga dengan plotnya. Namun, jika mengacu pada kisah di Marvel Comics, Jennifer mendapatkan kekuatannya setelah mendapatkan transfusi darah dari pamannya, yaitu Bruce Banner yang mempunyai radiasai gamma di dalam tubuhnya. Serial ini akan memperlihatkan Jennifer alias She-Hulk yang mempunyai kekuatan breaks 4th wall, seperti Deadpool yang bisa berbicara pada penonton. Dalam kesehariannya, Jennifer sendiri adalah seorang pengacara yang cukup aktif di Kota New York.

Dengan pekerjaan sehari-harinya tersebut, bukan tidak mungkin dia akan bertemu dengan superhero lain di Kota New York yang mempunyai profesi sama dengannya, seperti Matt Murdock alias Daredevil. Dan baru-baru ini, hal tersebut juga sempat disinggung juga oleh Presiden Marvel Studios Kevin Feige yang mengungkapkan bahwa akan ada karakter Marvel menarik yang kemungkinan muncul di masing-masing episodenya.

“Karena Jennifer Walters adalah seorang pengacara yang secara khusus berfokus pada kasus hukum superhero, kalian tidak pernah tahu karakter Marvel mana saja yang akan muncul dari episode ke episode,” ungkap Feige dalam acara Disney Investor Day pada akhir tahun 2020 lalu. Mengutip kata “pengacara” yang disinggung oleh Feige pada saat itu, besar kemungkinan karakter yang dia maksud salah satunya adalah Daredevil yang juga berkarier sebagai pengacara aktif di Kota New York.

Beberapa waktu lalu, Marvel Studios sempat mengonfirmasi bahwa karakter Matt Murdock alias Daredevil, yang diperankan oleh Chalie Cox di serial Netflix Daredevil (2015-2018), adalah bagian dari MCU yang akan segera terlibat dengan berbagai tayangan Marvel. Dan serial She-Hulk sepertinya akan menjadi kemunculan Daredevil berikutnya. Sejauh ini serial She-Hulk sendiri masih belum mempunyai tanggal perilisan resminya, kita nantikan saja pada tahun 2022 mendatang ya, Geeks.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.