Menjadi bagian dari DC Extended Universe, The Flash adalah film yang akan meramaikan perhelatan superhero pada tahun 2022 mendatang. Disutradarai oleh Andy Muschietti dan ditulis oleh Christina Hodson, film ini dibintangi oleh Ezra Miller sebagai Flash, Sasha Calle sebagai Supergirl, Ben Affleck dan Michael Keaton sebagai versi Batman-nya masing-masing, Kiersey Clemons sebagai Iris West, dan Ron Livingston sebagai Henry Allen.

Setelah terakhir kali muncul di film Zack Snyder’s Justice League, di film yang terinspirasi dari kisah Flashpoint ini, Flash akan kembali ke masa lalu untuk mencegah kematian ibunya. Namun dalam prosesnya, upaya Flash tersebut justru malah menyebabkan kekacauan Multiverse dan menimbulkan masalah yang jauh lebih besar. Seperti yang telah terungkap dari jajaran pemerannya, kekacauan multiverse tersebut menjadi salah satu alasan mengapa banyak karakter DC yang muncul di film The Flash nanti, termasuk dua versi Batman dan Supergirl baru akan melakukan debut DCEU-nya.

Menariknya, baru-baru ini, Warner Bros, merilis daftar jajaran pemeran baru untuk berbagai filmnya yang akan datang, termasuk The Flash. Dalam daftar aktor yang terlibat dalam film The Flash, WB menambahkan nama Michael Shannon dan Antje Traue, aktor yang sebelumnya memerankan General Zod dan Faora-Ul di film pertama DCEU Man of Steel (2013). Meskipun WB tidak mencantumkan karakter mana yang akan diperankan oleh Shannon dan Traue, banyak penggemar yang percaya bahwa mereka akan mengulangi peran di film Man of Steel tersebut.

Di film Man of Steel sendiri, diceritakan bahwa General Zod dan Faora-Ul menginvasi Bumi setelah mengetahui kebaradaan Kal-El alias Superman (Henry Cavill). Misi utama mereka adalah membunuh Superman dan memastikan dendam mereka saat diusir dari Planet Krypton terbalaskan. Namun, dalam prosesnya Faora-Ul harus merima takdirnya untuk dipenjara di Phantom Zone, sedangkan Zod tewas dibunuh oleh Superman yang terpaksa mematahkan lehernya saat Zod berusaha menembakan Heat Vision pada manusia.

Jika kedua aktor ini benar-benar kembali pada peran lamanya, sekarang pertanyaannya, bagaimana mereka bisa hidup kembali di film The Flash? Mungkin kejadian Multiverse yang disebabkan oleh Flash akan membuat Faora lolos dari Phantom Zone, sehingga memungkinkan dia untuk membangkitkan General Zod. Atau bisa saja kejadian Multiverse membuat kisah DCEU menjadi “bengkok” dengan Zod yang masih hidup dan Superman yang mati. Apapun itu, kita buktikan saja nanti saat film The Flash tayang di bioskop pada 4 November 2022.