Seri manga One Piece sepertinya memiliki jadwal besar dan menarik yang sudah menunggu mereka pada 2022 mendatang. Setelah pada 2021 ini One Piece merayakan pencapaian mereka yang ke 1000 chapter untuk manga, 1000 episode untuk episode animenya, dan 100 volume untuk manganya, kini mereka bersiap untuk menghadirkan sebuah film layar lebar terbaru yaitu One Piece: Red.

Berdasarkan informasi yang dihadirkan oleh Oda, film layar lebar ini menjanjikan sosok Shanks si Rambut Merah yang akan menjadi fokus utama ceritanya. Selain itu juga, kita akan diperkenalkan sosok karakter wanita terbaru yang masih misterius. Dan untuk semakin membuat para fans tidak sabar untuk menantikan filmnya, pihak penerbit merilis karakter desain untuk film ini.

One Piece menjadi salah satu peserta yang muncul dalam acara Jump Festa 2021, selain nama-nama manga populer lainnya. One Piece sendiri muncul pada hari Minggu, 19 Desember 2021. Dan pada acara presentasi serinya, para fans kemudian diberikan sedikit informasi mengenai filmnya nanti, terutama tentang karakternya. Kita diperlihatkan desain karakter dari para kru Topi Jerami.

Dalam desain karakter untuk film One Piece: Red ini para kru Topi Jerami benar-benar tampil beda. Misalnya penampilan Franky yang nampak benar-benar seperti cyborg masa depan, dengan berbagai peralatan elektronik dan teknologi menempel di tubuhnya. Kemudian karakter Jinbe nampak terlihat seperti sosok penyanyi legendaris, Elvis Presley, dengan sabuk dan juga jubahnya.

Berdasarkan hal ini, bisa disimpulkan para tim kreatif di balik layar filmnya benar-benar sangat bekerja keras untuk menghadirkan yang terbaik. Film One Piece: Red sendiri disebut-sebut akan menghadirkan sosok Shanks menjadi fokus utamanya, dan juga seorang gadis yang masih misterius. Masih belum diketahui siapa dan apa tujuan dari gadis tersebut. Namun, banyak fans yang berteori terkait hal ini.

Ada teori yang mengatakan bahwa itu adalah rekan masa lalu Shanks. Ada juga yang mengatakan bahwa itu adalah ibu dari Shanks. Ada lagi teori yang menyebutkan bahwa sosoknya akan membawa perubahan besar bagi dunia bajak laut. Untuk detail plotnya juga masih misterius. Masih belum diketahui apakah filmnya akan menghadirkan masa lalu Shanks atau cerita bagaimana Shanks bisa menjadi seorang Yonko. Filmnya sendiri dijadwalkan dirilis pada Agustus 2022 mendatang.