Setelah penantian yang cukup panjang, dan banyak spekulasi yang beredar, akhirnya film Spider-Man: No Way Home tayang di bioskop dan menjawab hampir semua rumor yang ada. Filmnya sendiri dianggap berhasil memenuhi ekspektasi penggemar dengan apa yang dihadirkan di filmnya, mulai dari plot yang padat dan juga menghibur, sampai karakter yang berhasil membuat filmnya makin menarik, seperti Doctor Strange, Green Goblin, Electro, Doctor Octopus, Lizard, Sandman, Jonah J. Jameson, dan masih banyak lagi.

Sejak pertama kali tampil di film Captain America: Civil War (2016), karakter Peter Parker alias Spider-Man (Tom Holland) memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.). Begitu juga di film-film berikutnya, dari mulai film Avengers Infinity Wars dan Endgame (2018-2019), sampai film solo Spider-Man: Homecoming (2017) di mana Peter dihadiahi Stark Suit, dan film Spider-Man: Far From Home (2019) dengan kacamata EDITH-nya. Bahkan di No Way Home, teknologi Stark masih melekat pada Peter dengan kostum Iron Spider-nya.

Menariknya, baru-baru ini, sebuah postingan Instagram mengungkapkan bahwa ada adegan yang dihapus dari film No Way Home, di mana adegan tersebut sebenarnya mengekplorasi warisan Tony Stark lebih jauh. Dalam postingan Instagram Lexi Rabe, pemeran Morgan Stark di MCU, terungkap bahwa Marvel Studios dan Sony Pictures telah menghapus adegan yang melibatkan dirinya.

Postingan tersebut memperlihatkan foto Lexi Rabe bersama para pemeran No Way Home dalam acara premier filmnya di Los Angeles, California. “Oke, ini teaser semua foto kami. Saya akan segera memposting semuanya. Saya sangat menyukai film ini – meskipun bagian saya dipotong – sungguh menakjubkan bisa melihat semuanya.” tulis Rabe di captionnya. Dalam fotonya dia juga menuliskan, “Malam terbaik! Saya tidak peduli bagian saya dipotong. Saya merindukan keluarga Marvel saya. Filmnya sangat luar biasa. Semoga bisa segera mulai syuting lagi!”

Mendengar Rabe berharap bisa segera melakukan syuting lagi dengan keluarga Marvel-nya, tentu saja banyak penggemar “mengamini” harapan tersebut. Sampai saat ini masih belum terungkap detail adegan apa yang dihapus dari filmnya, yang jelas dengan tanda-tanda kehadiran Morgan Stark di No Way Home, artinya tinggal menunggu waktu sampai pewaris Tony Stark tersebut tampil kembali di MCU. Kita nantikan saja ya, Geeks.