Live-action Avatar: The Last Airbender adalah salah satu serial Netflix mendatang yang mengadaptasi animasi populer berjudul sama dari Nickelodeon yang dirilis pada tahun 2005 silam. Meskipun plot live action-nya masih belum terungkap, jika merujuk pada serial animasi aslinya, Avatar: The Last Airbender akan bercerita tentang petualangan Avatar muda bernama Aang yang harus menjaga harmoni alam semesta dengan menghentikan Negara Api yang telah menjajah negara lain saat dirinya sempat menghilang.

Sejak beberapa minggu lalu, serial Avatar: The Last Airbender telah memulai syutingnya di Amerika Serikat bersama para pemeran utama, seperti Gordon Cormier sebagai Avatar Aang, Kiawentiio Tarbell sebagai Katara, Ian Ousley sebagai Sokka, dan Dallas Liu sebagai Pangeran Zuko. Selain para pemeran utamanya, serial yang ditulis oleh Albert Kim ini juga dibintangi oleh Daniel Dae Kim sebagai Raja Api Ozai, Paul Sun-Hyung Lee sebagai Paman Iroh, Lim Kay Siu sebagai guru Gyatso, dan Ken Leung sebagai Admiral Zhao.

Netflix Umumkan Pemeran Live Action Avatar Kyoshi!, Greenscene

Menyusul para aktor sebelumnya, baru-baru ini, lima aktor baru dipastikan akan bergabung di serial Avatar: The Last Airbender, termasuk pemeran Avatar Kyoshi. Mereka adalah Yvonne Chapman sebagai Kyoshi, Elizabeth Yu sebagai adik jahat Zuko yang bernama Azula, Maria Zhang sebagai pemimpin Kyoshi Warrior yang bernama Suki, Tamlyn Tomita sebagai ibu Suki yang bernama Yukari, dan Casey Camp-Horinek sebagai nenek Katara dan Soka yang bernama Gran Gran.

Di serial animasi aslinya, Kyoshi, Azula, Suki, Yukari, dan Gran Gran pertama kali muncul di Season 1 yang dirilis pada tahun 2005. Dan dari kelima karakter tersebut, Kyoshi adalah yang paling besar perannya di Season 1, dia adalah ruh Avatar yang pertama kali membimbing Aang saat memulai perjalanannya sebagai Avatar. Kyoshi sendiri adalah wanita Kerajaan Bumi yang menjadi Avatar setelah Avatar Kuruk dari Suku Air Utara, dan sebelum Avatar Roku dari Negara Api. Dia meninggal pada usia 230 tahun, menjadikannya manusia sekaligus Avatar tertua di semestanya.

Dengan pengumuman kelima aktor baru ini, kemungkinan serial live action Avatar: The Last Airbender akan mengambil arah cerita yang sama seperti Season 1 animasinya. Jika benar begitu berarti masih ada beberapa karakter yang aktornya belum terungkap, salah satunya adalah Toph, sahabat sekaligus guru yang akan mengajarkan pengendalian tanah pada Avatar Aang. Sejauh ini tanggal rilis serialnya masih belum terungkap, jadi kita nantikan saja perkembangan selanjutnya ya, Geeks.