Kick-Ass adalah salah satu film superhero komedi yang sempat populer pada tahun 2010 silam. Kesuksesan film pertamanya kemudian dimanfaatkan oleh Universal Pictures untuk merilis sekuelnya yang berjudul Kick-Ass 2. Fokus utama kedua filmnya bercerita tentang seorang remaja pecinta komik superhero bernama Dave Lizewski (Aaron Taylor-Johnson) yang menjadi superhero bernama Kick-Ass di dunia nyata dengan segala keterbatasan dan realitas yang ada. Dalam petualangannya, dia ditemani oleh seorang gadis yang telah dilatih sebagai pembunuh oleh ayahnya, yaitu Mindy Macready alias Hit-Girl (Chloë Grace Moretz).

Film Kick-Ass pertama kali dihidupkan dalam bentuk live action oleh sutradara Matthew Vaughn dari kisah komik berjudul sama yang ditulis oleh Mark Millar dan digambar oleh John Romita Jr. Komiknya sendiri telah berjalan sekitar 6 tahun dengan total 29 issue, terhitung dari tahun 2008 sampai dengan 2014. Mengingat kedua film live action-nya baru mengadaptasi sebagian kisah dari komiknya, banyak sekali penggemar yang berharap filmnya dilanjutkanSayangnya, beberapa waktu lalu, Millar sempat mengatakan bahwa sejauh ini sama sekali tidak ada rencana terkait film Kick-Ass 3.

Dan baru-baru ini, menurut ComicBook, sutradara Matthew Vaughn menyatakan hal serupa bahwa memang tidak ada rencana terkait film ketiga Kick-Ass. Namun, sebagai gantinya Vaughn mengisyaratkan bahwa film Kick-Ass akan mendapatkan reboot secara besar-besaran. Menurutnya, reboot Kick-Ass ini akan memakan waktu selama dua tahun, sambil menunggu proses pengambilalihan hak atas karakter Kick-Ass rampung.

“Saya pikir petunjuknya ada di judulnya, Kick-Ass benar-benar menjadi genre jenis baru. Jadi, saya punya ide ini [reboot], dan saya pikir ini akan menyebabkan banyak kontroversi, dan semua orang akan membicarakannya. Kemudian banyak orang yang akan menyukainya, atau membencinya,” kata Vaughn. “Tetapi saya tidak mengatakan bahwa ini sama sekali tidak memiliki karakter di dalamnya, saya hanya mengatakan, ini bukan sesuatu yang bisa orang lain bayangkan. Dan saya akan membutuhkan aktor atau aktris yang sangat berani untuk memainkan Kick-Ass baru yang sangat menakutkan ini.”

Beberapa waktu lalu Grace Moretz sempat mengungkapkan bahwa dirinya bersedia untuk kembali sebagai Hit-Girl, selama Taylor-Johnson juga kembali. Walaupun begitu, masih belum jelas apakah reboot ini akan menghadirkan karakter yang sama seperti dua film sebelumnya atau tidak. Masih perlu dilihat terlebih dahulu seperti apa visi Vaughn terkait reboot Kick-Ass ini. Untuk sekarang kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya tentang reboot Kick-Ass ini ya, Geeks.