Franchise Harry Potter sepertinya masih belum akan mati dalam beberapa tahun kedepan. Hal itu dibuktikan dengan keseriusan Warner Bros dalam membuat spinoff Harry Potter berjudul Fantastic Beasts. Warner Bros sudah memiliki rencana jangka panjang untuk franchise ini, di mana mereka akan membuat 2 film lagi untuk Fantastic Beasts. Mereka pun menjanjikan bahwa film-filmnya mendatang akan kembali ke akar, dan menjadi film yang diharapkan penggemar.

Tapi sebelum itu, Warner Bros akan segera merilis film terbaru Fantastic Beasts tahun depan. Film ini menjadi film ketiga Fantastic Beasts, yang berjudul resmi Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore. Kita akan melihat para bintang lama yang kembali seperti Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander, Katherine Waterston sebagai Tina Goldstein, Dan Fogler sebagai Jacob Kowalski, dan Jude Law sebagai Albus Dumbledore. Warner Bros  telah mulai mempromosikan film baru ini.

Setelah lama ditunggu, akhirnya Warner Bros merilis trailer penuh film Fantastic Beasts 3. Trailernya memperlihatkan petualangan berbahaya Newt dan kawan-kawan. Newt tengah mencari Albus Dumbledore, untuk menghentikan Gellert Grindelwald. Petualangan tersebut akhirnya membawa mereka ke sekolah sihir Hogwarts, yang sebelumnya sering terlihat di franchise Harry Potter. Trailer berdurasi 2:25 menit tersebut juga memperlihatkan penampilan Mads Mikkelson.

Mads Mikkelson berperan sebagai Gellert Grindelwald, menggantikan Johnny Depp. Depp sendiri sebelumnya berperan sebagai Grindelwald di dua film Fantastic Beast, yaitu Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016), dan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018). Tetapi kemudian, Johnny Depp memutuskan untuk mengundurkan diri dari perannya sebagai Grindelwald, setelah ia diminta mengundurkan diri oleh Warner Bros, menyusul masalah hukum yang menimpanya.

Nah di akhir trailer, kita akhirnya mengetahui jadwal perilisan filmnya. Jika tidak ada halangan, Fantastic Beasts 3 akan dirilis pada tanggal 15 April 2022. Tentunya akan sangat menarik melihat penampilan Mads Mikkelson sebagai Grindelwald “baru”. Dan lagi, ada banyak kejutan yang akan ditampilkan dalam filmnya nanti. So jangan sampai ketinggalan ya Geeks perilisan filmnya di bulan April tahun depan.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.