The Witcher adalah salah satu serial fantasi populer yang beberapa hari lagi Season 2-nya tayang di saluran streaming Netflix. Sama seperti Season pertamanya yang dirilis pada tahun 2019, The Witcher Season 2 akan kembali berfokus pada seorang Witcher bernama Geralt of Rivia (Henry Cavill). Geralt sendiri adalah salah satu Witcher dari sekolah serigala yang cukup terkenal di Continent, bukan hanya sebagai pemburu monster, tetapi juga sebagai Witcher yang mau melakukan “apa saja” dengan bayaran sepadan.

Di Season 2 nanti, Geralt diceritakan akan membawa Putri Kerajaan Cintra yang bernama Ciri (Freya Allan) ke Kaer Morhen, markas Witcher serigala di utara Continent. Hal tersebut dilakukan untuk menyelamatkan Ciri dari pasukan Nilfgardian yang berniat menghancurkan segala sesuatu yang berhubungan dengan Cintra. Di Kaer Morhen nanti, Ciri akan bertemu dengan para Witcher serigala lainnya, termasuk Witcher senior bernama Vesemir, yang biasanya kembali ke markas saat musim dingin tiba. Dan menjelang perilisan serialnya, Netflix baru saja merilis penampilan penuh Vesemir yang diperankan oleh Kim Bodnia.

Foto yang baru saja dibagikan oleh Comicbook ini memperlihatkan Vesemir dalam balutan pakaian Witcher, lengkap dengan pedang yang tersarung di punggungnya. Dalam fotonya, Vesemir yang mendapatkan luka di wajahnya terlihat murung dan sedang memegang sebuah medalion serigala. Belum jelas medalion siapa yang sedang dipegang oleh Vesemir, yang jelas kemungkinan besar Witcher tersebut telah mati, karena biasanya seorang Witcher tidak akan melepaskan medalionnya kecuali saat dia mati.

Di novel asli The Witcher karya Andrzej Sapkowski, Vesemir diceritakan sebagai seorang Witcher paling senior di Kaer Morhen sekaligus mentor dan figur ayah dari Geralt of Rivia. Seperti yang diceritakan di film anime The Witcher: Nightmare of the Wolf (2021), Vesemir awalnya adalah seorang pelayan keluarga bangsawan yang melarikan diri dan memilih menjadi seorang Witcher setelah melihat mentornya yang bernama Deglan mendapatkan banyak “coin” dari profesinya sebagai Witcher. Namun, pada akhirnya dia tumbuh menjadi seorang Witcher yang lebih peduli terhadap sesamanya daripada coin.

Kemungkinan di The Witcher Season 2 nanti, Ciri akan dilatih sebagai seorang Witcher oleh Geralt dan Vesemir di Kaer Morhen. Hal tersebut dilakukan agar Ciri bisa melindungi dirinya sendiri dan juga menguasai kemampuan sihir hebatnya yang terpendam. Sepertinya akan menarik melihat perkembangan hubungan Ciri dengan Geralt dan Vesemir di Season 2 nanti. Kita nantikan saja aksi dari Vesemir ini di The Witcher Season 2, yang dijadwalkan tayang di Netflix pada tanggal 17 Desember 2021.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.