Wilson Fisk alias Kingpin adalah salah satu villain Marvel yang akhir-akhir ini namanya makin santer dibicarakan oleh penggemar. Hal tersebut karena kabarnya ada easter egg serial Hawkeye yang mengindikasikan bahwa dia akan hadir di MCU dengan diperankan oleh Vincent D’Onofrio, yang sebelumnya berperan sebagai karakter yang sama di serial Netflix Daredevil (2015-2018). Popularitas karakternya ini ternyata dimanfaatkan juga oleh Marvel Comics untuk memunculkannya kembali di komik baru yang berjudul Devil’s Reign.

Di komik Marvel terbaru yang berjudul Devil’s Reign karya Chip Zdarsky dan Marco Checchetto diceritakan bahwa Fisk kembali muncul dengan tingkat ancaman yang lebih berbahaya lagi. Di kisah Secret Empire (2018) sebelumnya, Kingpin diceritakan berhasil memanfaatkan pengaruhnya sebagai pemimpin mafia untuk membuka jalannya menjadi Wali Kota New York. Dan sekarang, dia tampaknya menginginkan kekuasaan yang jauh lebih besar dari sekadar Wali Kota, yaitu sebagai Presiden Amerika Serikat.

Devil’s Reign #1 yang baru saja dirilis beberapa hari lalu, mengungkapkan bahwa Kingpin menjadi salah satu kandidat Presiden Amerika. Selain itu, dia juga diperlihatkan mempunyai beberapa kekuatan baru di tangannya, di antaranya adalah sekutunya, yaitu Doctor Octopus berhasil menguasai Forever Gate milik Reed Richards, dia juga menahan Zebediah yang terkenal mampu mengendalikan pikiran. Artinya, sekarang Kingpin bisa berpindah-pindah lokasi dengan mudah menggunakan Forever Gate, sedangkan pengendali pikiran milik Zebediah akan dia manfaatkan untuk tujuan pribadinya.

Namun, Zebediah sepertinya tidak ingin bekerja sama dengan Kingpin, sehingga dia melawannya dengan mencoba mengendalikan pikirannya. Sayangnya, Kingpin terlalu kuat untuk dikendalikan pikirannya, sehingga dia langsung membunuh Zebediah sambil berkata, “sungguh kekuatan yang sia-sia, mungkin sudah saatnya seseorang yang lebih layak untuk memilikinya.” Belum jelas apa yang dimaksud oleh Kingpin, apakah itu artinya dia bisa mengambil kekuatan Zebediah? Kemukinan pertanyaan tersebut akan terjawab di Devil’s Reign edisi mendatang.

Dengan Kingpin yang mencoba menjadi Presiden, cukup jelas bahwa para superhero harus menghentikannya. Karena jika tidak, sesuatu yang buruk akan menimpa para superhero di Amerika dan bahkan dunia, mengingat dia sudah berhasil melarang superhero di Kota New York dengan undang-undang yang dibuatnya sebagai Wali Kota. Kita nantikan saja perkembangan kisah Devil’s Reign selanjutnya, apakah para superhero seperti Daredevil, Captain America, Iron Man, dan Spider-Man bisa menghentikannya atau tidak.