Battle royale sepertinya masih menjadi primadona bagi sebagian orang. Sudah banyak sekali game-game yang mengusung tema tersebut, dari mulai PUBG, Fortnite, Free Fire, bahkan Call of Duty turut membuat versi battle royalenya. Memang sejak kemunculan PUBG di tahun 2017, popularitas battle royale kian melejit. Pasalnya, game battle royale menawarkan sesuatu yang cukup berbeda.

Dalam game battle royale, pemain akan menghadapi puluhan lawan sekaligus dalam satu tempat, dan itulah daya tarik tersendiri bagi sebagian orang. Sebenarnya Geeks, jumlah pemain game battle royale sempat menurun belakangan ini. Tetapi sepertinya itu tidak menjadi halangan bagi developers untuk membuat game battle royale baru. Nah salah satu game battle royale baru yang akan segera kalian nikmati adalah Blood Hunt.

Developer Vampire: The Masquerade – Blood Hunt, Sharkmob, mengumumkan bahwa game free to play mereka tersebut akan dirilis pada musim semi 2022, untuk PS5 dan PC. Blood Hunt, akan menjadi game Battle Royale unik karena menampilkan nuansa horor. Sama seperti Fortnite, Blood Hunt merupakan game third person. Namun yang membedakan adalah Blood Hunt bertemakan vampire. Nah vampire-vampire yang muncul adalah vampire yang berada di universe Vampire: Masquerade.

Beberapa bulan lalu, para pemain dapat mencoba tahap Early Access, dan gamenya sukses mendapatkan feedback positif. Nantinya para pemain dapat memilih vampire dari 3 ras dan 6 Class, yang memiliki kekuatan uniknya masing-masing. Para pemain pun dapat menikmati berbagai mode yang dihadirkan, dari mulai mode solo, hingga bermain dengan teman untuk menghadapi pemain lainnya.

Nah karena vampire menjadi fokus utama, para pemain pun diberikan kesempatan untuk menghisap darah pemain lain. Ketika itu terjadi, maka kalian akan diberikan semacam upgrade kemampuan. Pemain pun diberikan kebebasan untuk memanjat gedung, melompat dari satu bangunan ke bangunan lainnya, dan bahkan pemain dapat melompat dari ketinggian tanpa terkena damage sedikitpun. Jika kalian memilih salah satu tipe vampire, kalian bahkan dapat melakukan lompatan yang lebih jauh daripada vampire lain. Kita tunggu aja ya Geeks keasikan apalagi yang coba ditawarkan game ini.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.