Baru-baru ini, Keiichiro Toyama, kreator Silent Hill dan Siren, mengumumkan bahwa dirinya tengah mengembangkan game terbaru berjudul Slitterhead. Dalam pengembangan gamenya, Toyama menggandeng studio barunya, Bokeh Game Studio. Toyama membuat Bokeh Game Studio setelah ia hengkang dari Sony. Tentunya, mereka memiliki misi mengeksplorasi game horor yang menjadi andalannya. Apalagi Bokeh Game Studio berisi orang-orang bertalenta seperti Miki Takahashi, yang sebelumnya menjadi concept artist Siren.

Untuk Slitterhead sendiri, game ini akan berbeda dari game Toyama sebelumnya. Slitterhead akan berfokus pada unsur gore, berbeda dengan Silent Hill yang lebih menonjolkan atmosfir kesunyian. Nah melalui acara The Game Awards 2021, trailer perdana Slitterhead pun telah dirilis. Trailer berdurasi 1:22 menit tersebut memperlihatkan monster mengerikan yang muncul dalam gamenya.

Terlihat bahwa gamenya akan mengambil latar tempat di Asia. Ketika seorang pria tengah berjalan sendirian, ia bertemu dengan seorang wanita yang ternyata adalah monster mengerikan. Dalam trailernya, kita pun diperlihatkan saat seseorang dengan pakaian serba hitam dan helmnya, melawan beberapa monster. Kemungkinan besar, kita akan memainkan karakter tersebut. Yang menarik, sepertinya karakternya bukan manusia biasa, karena terlihat ia memiliki kemampuan mengendalikan darah, dan mampu bertarung dengan baik.

Tentunya karena masih dalam tahap pengembangan awal, sulit untuk menebak arah game ini. Toyama juga mengatakan di akun Twitternya bahwa masih terlalu dini untuk mengungkapkan detail lainnya terkait game ini. Toyama bahkan menyarankan para penggemar untuk berimajinasi tentang apa-apa saja yang dihadirkan dalam gamenya mendatang. Selain itu, Toyama juga mengatakan bahwa Slitterhead masih membutuhkan waktu pengembangan yang cukup lama, sebelum akhirnya mereka mengumumkan tanggal rilis.

Mereka sendiri menargetkan untuk merilis gamenya di tahun 2023 mendatang. Tetapi bukan tidak mungkin gamenya akan dirilis lebih lama dari rencana awal, atau bahkan lebih cepat. Tentunya mereka akan merilis lebih banyak trailer yang akan mengungkap detail lainnya tentang Slitterhead, menjelang perilisannya nanti. Kita tunggu aja ya Geeks gimana Keiichiro Toyama dan teamnya menangani game ini.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.