Warner Bros baru-baru ini mengumumkan game terbaru mereka berjudul Wonder Woman. Gamenya dikembangkan oleh Monolith Productions, yang sebelumnya sukses membuat Middle Earth: Shadow of War. Warner Bros menyebut bahwa game ini berfokus pada mode single player dengan konsep open world. Ceritanya juga diadaptasi langsung dari komik DC, yang berarti ceritanya tidak akan melenceng dari komik. Namun tidak diketahui secara pasti komik mana yang diadaptasi game ini.

Sejauh ini, belum ada detail lainnya terkait game Wonder Woman, seperti tanggal rilis, platform, atau hubungannya dengan game DC lain. Yang menarik, ini adalah pertama kalinya Wonder Woman mendapat game solonya. Nah untuk memperkenalkan game terbaru mereka, Warner Bros akhirnya merilis trailer perdana yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Dalam trailer berdurasi 42 detik yang dibagikan di acara Game Awards 2021, kita bisa melihat siluet Wonder Woman dengan kostum ikoniknya. Wonder Woman tampak memegang tali andalannya bernama Lasso of Truth, yang bersinar terang. Lewat narasi yang dihadirkan, kita mengetahui bahwa ada ancaman besar di pulau Amazon, dan Hippolyta (ibu Diana) terpaksa memanggil kembali Diana untuk menghadapi ancaman tersebut.

Namun Geeks, tidak disebutkan ancaman apa yang menghantui Amazon, dan apa yang terjadi dengan pulau tersebut. Yang jelas, Diana ditugaskan ibunya untuk memperbaiki keadaan. Di komiknya sendiri, ada banyak sekali villain Wonder Woman. Salah satu diantara mereka bisa dihadirkan dalam gamenya nanti. Diantara para villain tersebut, ada beberapa yang paling menonjol seperti Fury, Ares, Maxwell Lord, dan Giganta. Namun diantara beberapa nama tersebut, Ares dan Maxwell Lord yang lebih dikenal karena menciptakan masalah besar bagi Diana dan Amazon.

Nah karena gamenya digarap oleh Monolith Productions, banyak yang yakin jika game Wonder Woman akan sesukses Middle Earth: Shadow of War. Sebelumnya, Middle Earth: Shadow of War berhasil memenangkan penghargaan sebagai Game of the Year di tahun 2014, dan mudah-mudahan game Wonder Woman akan melanjutkan kesuksesan tersebut. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru untuk game ini.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.