One Piece adalah manga dan anime populer yang pertama kali diciptakan oleh Eiichiro Oda pada tahun 1997. Setelah sukses dengan dua media tersebut, saat ini kisah One Piece akan diadaptasi ke dalam bentuk serial live-action oleh Netflix. Serialnya sendiri akan mengambil kisah dari materi aslinya yang bercerita tentang petualangan kelompok bajak laut Straw Hat yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy, pemakan buah iblis Gomu Gomu no Mi yang tubuhnya seperti karet dan bercita-cita ingin menjadi raja bajak laut.

Pada tahun 2017, ketika rumor live-action One Piece pertama kali tersebar, banyak penggemar yang khawatir dengan ide “ambisius” tersebut. Hal tersebut karena pada tahun yang sama Netflix baru saja merilis serial adaptasi anime Death Note yang sangat mengecewakan penggemar. Namun, hal tersebut tidak mengendurkan semangat Netflix untuk mengembangkan live-action One Piece pada tahun 2020. Dan sekarang, serial yang akan berjumlah 10 episode tersebut telah menemukan jajaran aktornya yang tampaknya sangat bersemangat dalam perannya di serial live-action One Piece nanti.

Sebenarnya casting One Piece sudah diumumkan sejak bulan November lalu, tetapi baru kali ini para aktornya muncul ke publik dan mengungkapkan antusiamenya. Dalam video yang baru saja dibagikan oleh saluran Youtube resmi One Piece tersebut, para aktor yang mengenakan kaus baru One Piece saling bergantian memperkenalkan diri dan peran mereka masing-masing. Selain itu, mereka juga mengungkapkan semangat mereka untuk segera berperan dalam serial live-action One Piece nanti.

Para aktor dalam video tersebut adalah Taz Skylar (The Victim, Boiling Point) sebagai Sanji, Jacob Romero Gibson (Grey’s Anatomy, The Resident) sebagai Usopp , Emily Rudd sebagai Nami (The Romanoffs), Mackenyu Arata sebagai Roronoa Zoro (Pacific Rim: Uprising, Rurouni Kenshin: The Final), Iñaki Godoy (La querida del Centauro, Who Killed Sara?) sebagai Monkey D. Luffy.

Mengingat adaptasi anime bukan hal yang mudah, para penggemar cukup percaya dengan serial live-action One Piece ini karena Oda Sensei terlibat langsung dalam pengembangannya dan juga castingnya. Masih perlu dilihat apakah Netflix akan berhasil dengan adaptasi anime One Piece ini atau tidak. Yang jelas kali ini pasti berbeda dari sebelumnya, karena tekanan dari penggemar jauh lebih besar dari adaptasi anime lain. Saat ini serial live-action One Piece masih belum memulai produksinya, jadi kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.