Starfield

Bethesda Game Studios adalah pengembang game yang terkenal dengan berbagai waralaba game RPG open world-nya, seperti Fallout dan Skyrim. Tahun depan, Bethesda akan mencoba formula baru di game Starfield dengan membawa petualangan RPG ke ruang angkasa. Todd Howard dari Bethesda menggambarkan game Starfield sebagai “Skyrim ruang angkasa”. Starfield akan dirilis secara eksklusif di konsol Microsoft, seperti  Xbox Series X, Series S, dan Microsoft Windows, pada 11 November 2022.

God of War: Ragnarok

Sejauh ini God of War: Ragnarok adalah game yang paling diantisipasi kehadirannya oleh para penggemar. Game sekuel God of War ini akan kembali melanjutkan petualangan Kratos dan anaknya yang bernama Atreus alias Loki di Nine Realms. Pegembang game Santa Monica bernjanji bahwa game ini akan lebih mengeksplorasi lagi mitologi Nordik, termasuk dengan menghadirkan Thor dan Mjolnir-nya sebagai musuh Kratos. God of War: Ragnarok akan bisa dimainkan secara eksklusif di PlayStation 4 dan PlayStation 5 pada tahun 2022 mendatang.

Hogwarts Legacy

Sejak waralaba film Harry Potter pertama kali dirilis di bioskop, banyak sekali game yang menceritakan petualangan Harry Potter tersebut. Namun, baru kali ini dengan mesin konsol yang lebih kuat, game RPG Harry Potter akan bisa dimainkan dengan sangat bebas di Hogwarts Legacy. Pemain akan menjadi salah satu murid Hogwarts yang akan memilih Houses dan menciptakan karakter mereka sendiri sambil bertarung melawan monster-monster. Hogwarts Legacy akan bisa dimainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X, Series S, Xbox One, dan Microsoft Windows, saat gamenya dirilis pada tahun 2022.

Zelda: Breath of the Wild 2

Cukup masuk akal mengapa game Zelda: Breath of the Wild 2 sangat dinanti oleh para penggemar game open world RPG, mengingat game pertamanya yang berjudul Breath of the Wild berhasil menjadi game terbaik pada tahun 2017. Di Breath of the Wild 2 nanti Link akan kembali berpetualang di Hyrule yang jauh lebih besar dan lebih indah dari sebelumnya, dengan tambahan banyak pulau langit dan gua yang bisa dieksplorasi. Breath of the Wild 2 akan dirilis secara eksklusif di Nintendo Switch pada tahun 2022.

Gotham Knights

Gotham Knights akan bercerita tentang para Bat-Family yang harus menjaga Kota Gotham ketika Batman menghilang karena Bruce Wayne diceritakan mati. Sebagai gantinya, pemain akan memainkan karakter sidekick Batman, seperti Nightwing, Batgirl, Red Hood, dan Robin, dalam menghadapi banyak penjahat Kota Gotham. Mekanik dan gameplaynya sendiri tampak cukup menarik untuk dimainkan. Gotham Knights dijadwalkan rilis pada tahun 2022 dan bisa dimainkan di konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X, Series S, Xbox One, dan Microsoft Windows.

Itulah 10 game AAA yang paling dinanti pada tahun 2022 mendatang. Dengan kualitas grafis yang terlihat pada media promosinya, tampaknya 10 game ini sangat menjanjikan dan akan sayang untuk dilewatkan. Jika kalian mempunyai konsol untuk memainkan 10 game AAA ini, tidak ada salahnya untuk mencoba semuanya, Geeks.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.