Home MOVIE MOVIE FEATURES 13 Kandidat Young Avengers di MCU!

13 Kandidat Young Avengers di MCU!

Dengan ketidak-jelasan Avengers di Marvel Cinematic Universe, saat ini ada tempat kosong yang bisa saja diisi oleh tim super lainnya sebagai daya tarik pada Fase 4 MCU dan seterusnya. Dan di antara banyaknya tim super Marvel, Young Avengers adalah tim yang paling diharapkan penggemar. Karena dengan kehadiran tim ini, para superhero dewasa lainnya masih mempunyai porsi penting dalam membimbing mereka, sehingga tidak perlu mengesampingkan superhero yang sudah ada sebelumnya.

Sejauh ini sudah ada beberapa karakter potensial yang bisa menjadi anggota Young Avengers pada masa depan MCU. Beberapa di antaranya mungkin belum muncul sebagai versi superheronya, tetapi ada kemungkinan mereka akan mendapatkannya sebelum Young Avengers dibentuk. Dari sejarahnya di Marvel Comics, rentang usia, dan juga kemampuan, ke tiga belas karakter ini telah membuktikan kelayakannya untuk berada di Young Avengers. Siapa saja mereka, berikut 13 kandidat Young Avengers di MCU!

America Chaves (Miss America)

Di Marvel Comics, America Chavez mempunyai sejarah yang panjang dengan Young Avengers. Dan di MCU nanti, America Chavez mempunyai potensi juga untuk itu, karena sebentar lagi dia akan melakukan debutnya di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dengan diperankan oleh Xochitl Gomez. Di komiknya, America Chavez adalah superhero yang menggunakan nama Miss America, kemampuan utamanya adalah terbang dan berpindah-pindah dimensi. Dengan kekuatan tersebut, America Chavez bisa menjadi aset yang sangat berharga bagi Young Avengers versi MCU kedepannya.

Billy (Wiccan)

Awalnya tidak ada yang menyangka bahwa Billy muncul di serial WandaVision. Bersama saudara kembarnya, yaitu Tommy, Billy (Julian Hilliard) diciptakan oleh “keingingan” Wanda Maximoff alias Scarlet Witch yang ingin mempunyai keluarga bersama Vision. Di akhir serial, Billy diceritakan menghilang dan terdengar kembali suaranya di suatu tempat, sehingga dia bisa kembali pada masa depan MCU. Billy alias Wiccan adalah anggota Young Avengers di Marvel Comics, dia mempunyai kemampuan sihir yang memungkinkannya merasakan emosi dan mendengar isi hati orang lain.

Tommy (Speed)

Sebagai saudara kembar Billy, Tommy (Jett Klyne) juga hadir di serial WandaVision. Jika Billy mempunyai kekuatan sihir seperti ibunya, Tommy justru mendapatkan kekuatan sebagai speedster. Di Marvel Comics, Tommy alias Speed terlahir dari pecahan jiwa Mephisto. Hal tersebut kemudian memaksa Tommy pada akhirnya harus kembali menjadi bagian dari Mephisto dan menghilang bersama Billy. Namun, tidak lama setelah itu Tommy kembali hidup sebagai karakter baru di Marvel Comics dan kekuatan speedster-nya yang sangat cepat. Di MCU, Tommy bisa diceritakan serupa sebagai reinkarnasi dari Tommy asli.

Cassie Lang (Stature)

Cassie Lang adalah anak Scott Lang alias Ant-Man yang sudah diceritakan di MCU sejak film Ant-Man (2015). Rencananya Cassie akan kembali di film Ant-Man 3 mendatang dengan diperankan oleh Kathryn Newton. Di Marvel Comics, Cassie adalah anggota Young Avengers yang diceritakan sangat ingin menjadi superhero seperti mendiang ayahnya. Dia mempunyai kemampuan untuk membesar dan mengecil menggunakan emosinya, di mana awalnya dia sempat tidak bisa menguasainya. Di MCU nanti latar belakang tersebut bisa menjadi premis yang menarik untuk kisah Young Avengers.

Eli Bradley (Patriot)

Walaupun di serial The Falcon and the Winter Soldier Eli Bradley (Elijah Richardson) belum menjadi superhero, tetapi di Marvel Comics dia adalah anggota Young Avengers yang menggunakan nama superhero Patriot. Jika Young Avenger versi MCU dibentuk, bukan tidak mungkin Patriot akan terlibat di dalamnya dan menceritakan bagaimana akhirnya dia mendapatkan kekuatan super soldier seperti kakeknya, yaitu  Isaiah Bradley. Bisa saja Eli diceritakan mendapatkan kekuatan setelah kakeknya mentransfusikan darahnya pada Eli, atau mengambil arah seperti di komiknya di mana dia menggunakan Hyde serum.

Kamala Khan (Ms. Marvel)

Pada tahun 2022 mendatang, Kamala Khan dipastikan akan melakukan debut MCU-nya di serial solonya sendiri. Diperankan oleh Iman Vellani, Kamala juga akan hadir di film The Marvels mendatang, untuk melakukan petualangan kosmik bersama Captain Marvel (Brie Larson) dan Monica Rambeau (Teyonah Parris). Di Marvel Comics, Kamala adalah seorang remaja muslim yang sangat mengidolakan Captain Marvel. Setelah mendapatkan kekuatan super untuk memanipulasi bentuk tubuhnya dia membuat kostumnya sendiri berdasarkan kostum idolanya dan mengambil identitas sebagai Ms. Marvel.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

Exit mobile version