For Honor adalah sebuah game aksi bertema abad pertengahan yang rilis tahun 2016 lalu. Berkat style pertarungan unik dan visual memukau, menjadikan For Honor sebagai salah satu game populer. Sejak itulah Ubisoft konsisten memberikan banyak update baru, bahkan setelah lebih dari lima tahun sejak gamenya dirilis, termasuk memberikan karakter-karakter baru untuk masing-masing faksi di For Honor, yaitu Knight, Samurai, Viking, dan Wu Lin.

Nah sebentar lagi, Ubisoft akan memberikan update berupa musim terbaru untuk For Honor, yang diberi nama Frozen Shores. Ubisoft pun telah merilis sebuah trailer berdurasi 1:13 detik yang memperlihatkan apa-apa saja yang dihadirkan dalam Frozen Shores. Walaupun trailernya tidak memperlihatkan gameplay, tetapi sang narator dalam trailernya mengungkapkan bahwa setelah melewati “badai” (dari musim lalu), orang-orang akan hidup dengan tenang, dan orang-orang akan bertemu kembali dengan teman yang lain.

Namun semua ketenangan tersebut tidak akan berlangsung lama, karena akan ada masalah lain yang dihadapi. Dalam trailernya pun kita diperlihatkan dengan sebuah kapal yang berhasil memasuki wilayah yang airnya membeku. Akhirnya, adegan berlanjut dengan memperlihatkan saat seseorang yang berasal dari kapal tersebut turun dan bertemu dengan faksi lainnya. Bisa jadi ini menjadi tanda bahwa For Honor akan memperkenalkan faksi baru.

Frozen Shores sendiri rencananya akan diluncurkan pada 9 Desember 2021, dan akan ada pembaruannya di tanggal 27 Januari 2022. Dari tanggal 9 Desember itu juga, For Honor akan memperkenalkan event baru dengan waktu yang terbatas. Event tersebut bernama Frostwind Celebration. Selama Event ini, pemain akan mendapatkan akses ke berbagai item koleksi seperti pakaian tempur baru, efek, serta ornamen baru. Pemain juga dapat membeli Battle Pass dengan beberapa konten premium.

Dengan berbagai hal menarik tersebut, tentunya kalian tidak boleh ketinggalan dengan Frozen Shores. Diluncurkannya Frozen Shores juga menjadi bukti bahwa Ubisoft akan terus menghidupkan game ini, setidaknya untuk beberapa tahun ke depan. Kita tunggu aja ya Geeks, update apalagi yang akan Ubisoft berikan untuk game ini nanti.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.