Seri manga Tokyo Revengers saat ini sudah mencapai chapter 233. Seri dari karya Ken Wakui ini dengan cepat mendapatkan perhatian dari para pecinta manga dan juga anime. Meskipun begitu, Ken Wakui sendiri mengakui bahwa ini merupakan arc terakhir dari serinya. Dan dengan serinya yang akan selesai, wajar jika tensi ceritanya pun semakin meningkat.

Para fans benar-benar dibuat terkejut dengan apa yang terjadi pada chapter 233 kemarin. Dalam chapternya diperlihatkan bagaimana Mikey benar-benar menghabisi Takemichi. Hal ini pun memunculkan sebuah tanda tanya besar di kalangan para fans. Apa yang akan terjadi kepada Takemichi selanjutnya? Apakah Mikey akan benar-benar menghabisi Takemichi? Apakah Mikey sudah tidak bisa lagi diselamatkan?

Dalam beberapa chapter kemarin, kita melihat bagaimana Mikey berubah menjadi sosok monster yang haus darah. Mikey benar-benar berhasil dikuasai oleh amarah atau emosinya setelah mengetahui bahwa rekan masa kecilnya, Draken, tewas. Dimulai dari Kakucho yang dibuat tidak sadarkan diri, sampai semua anggota geng yang terlobat dalam pertarungan dibuat tidak berdaya oleh Mikey.

Pertarungan anyata Mikey dan Terano South pun bahkan menyajikan sebuah momen horor, di mana setelah saling adu pukul pada akhirnya nyawa South harus melayang setelah menerima banyak sekali tendangan dari Mikey. Melihat hal itu, Takemichi berusaha menghentikan upaya Mikey. Sayangnya, Takemichi yang berusaha menyadarkan Mikey justru menjadi sasaran kemarahan Mikey selanjutnya.

kita melihat bagaimana Mikey mematahkan tangan Takemichi yang dianggap menghalangi pertarungannya dengan South, dan pada chapter 233 kita melihat bagaimana Takemichi benar-benar dihajar oleh Mikey sampai dia hampir tewas. Saat ini, Takemichi sedang terbaring di tanah di mana Mikey terus menghajar wajah Takemichi yang sudah benar-benar hancur.

Panel terakhir di chapter tersebut memperlihatkan sebuah ironi, di mana Takemichi yang sudah tidak berdaya masih memanggil nama Mikey dengan sisa tenaganya. Namun, di sisi lain, Mikey diperlihatkan masih melayangkan pukulannya ke arah Takemichi yang mana hal ini banyak diasumsikan oleh para fans bahwa ada kemungkinan Takemichi tewas oleh Mikey.

Namun, benarkah kemudian Takemichi akan tewas di tangan Mikey? Meskipun sebagian fans merasa bahwa hal tersebut mungkin akan terjadi – dan akan terjadi pada chapter selanjutnya – tetapi, kecil kemungkinan bagi serinya untuk melakukan hal tersebut. Dalam seri Tokyo Revengers, Takemichi merupakan salah satu teman dekat dari Mikey dan saat ini kondisinya pun sedang sekarat.

Mikey sendiri memang saat ini sedang dalam kondisi yang tidak bisa dikendalikan dan aura membunuhnya sedang sangat kuat. Hal tersebut memang bisa saja membuat Mikey kemudian melakukan apa yang dia lakukan terhadap South yaitu membunuh Takemichi. Tetapi, jika Mikey melakukan hal tersebut dia mungkin tidak akan memaafkan dirinya sendiri.

Dengan Takemichi yang pada akhirnya tewas, Mikey benar-benar akan kehilangan orang-orang yang dekat dengannya. Dengan cerita yang hampir mendekati akhir, mungkin memang masuk akal bagi Mikey menghabisi Takemichi dan kemudian mengakhiri dirinya sendiri. Tetapi, rasanya hal tersebut masih belum akan terjadi pada chapter yang akan datang.

Terdapat sebuah teori lainnya yang menarik yang berkembang di kalangan fans, di mana saat Mikey hendak menghajar Takemichi untuk yang terakhir kalinya, kesadarannya pun kembali. Mikey akan berhenti menghajar Takemichi dan kemudian tersadar sampai dia menangis melihat apa yang sudah dia lakukan terhadap teman baiknya tersebut. Mikey akan sadar bahwa apa yang Takemichi lakukan adalah demi dirinya.

Ada juga teori yang menyebutkan bahwa rekan-rekannya di Tokyo Manji Gang dahulu akan kembali muncul dan menyadarkan Mikey bahwa tindakannya salah. Ketika Takemichi sudah tidak lagi sanggup menyadarkan Mikey, maka rekan-rekan yang lain yang kini membantu Takemichi menyadarkan Mikey. Kita nantikan saja ya Geeks apa yang akan terjadi pada chapter selanjutnya.