Black Adam adalah salah satu film DC Extended Universe yang sudah dinanti sejak lama oleh para penggemar. Setelah sepuluh tahun sejak pengumuman pertamanya sebagai Black Adam, akhirnya Dwayne Johnson dipastikan akan segera hadir sebagai salah satu karakter DC terkuat dengan film solonya sendiri. Selain Johnson, filmnya juga akan dibintangi oleh Pierce Brosnan sebagai Doctor Fate, Quintessa Swindell sebagai Cyclone, Aldis Hodge sebagai Hawkman, dan Noah Centineo sebagai Atom Smasher.

Dalam perannya di film Black Adam ini, tampaknya Dwayne Johnson sangat bangga dengan karakternya. Johnson beberapa kali membagikan perkembangan terbaru filmnya dan juga sangat yakin bahwa kehadiran Black Adam-nya akan mengubah hierarki kekuatan di DCEU. Beberapa waktu lalu dalam acara DC FanDome 2021, penggemar sempat disuguhi video teaser yang sekilas memperlihatkan kekuatan mengerikan dari Black Adam. Dan sekarang, sebuah postingan terbaru dari Johnson memperlihatkan dengan jelas penampilannya sebagai Black Adam. Simak postingannya di bawah ini:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by therock (@therock)

Dalam postingan yang baru saja dibagikan oleh Dwayne Johnson ini, terlihat wajah Black Adam yang sedang mengenakan tudungnya, matanya memancarkan sinar keemasan yang mengindikasikan kekuatan dahsyat dari petirnya. “Kalian benar. Superhero tidak membunuh orang jahat. Tetapi saya melakukannya. ~ BLACK ADAM. Hierarki kekuasaan di DC Universe telah berubah.” tulis Johnson dalam bahasa Inggris. Foto ini merupakan sampul kolektor dari majalah Total Film edisi Desember yang hanya bisa didapatkan oleh subscriber majalahnya.

Foto Black Adam ini adalah yang pertama dan paling jelas daripada beberapa bocoran foto dan concept art sebelumnya. Dengan foto wajahnya saja, kita bisa menebak bahwa Black Adam akan sangat serius di filmnya nanti. Wajah seram tersebut sangat cocok dengan plotnya yang mengatakan bahwa Black Adam akan menuntut pembalasan dendam pada orang-orang yang telah membunuh rakyat Kahndaq dan memenjarakannya selama ribuan tahun.

Dengan terungkapnya penampilan jelas dari Black Adam ini, kemungkinan besar WB akan segera memulai promosi filmnya dalam waktu dekat ini. Mengingat di filmnya nanti akan ada berbagai superhero yang tergabung dalam tim super Justice Society of America (JSA), belum jelas akan seperti apa filmnya menempatkan posisi Black Adam, sebagai superhero atau supervillain. Semoga saja nanti trailer perdananya nanti bisa menjawab hal tersebut. Film Black Adam sendiri dijadwalkan tayang di bioskop pada 29 Juli 2022.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.