Christina Ricci (Karakter Belum Terungkap)

Keterlibatan Christina Ricci di film The Matrix Resurrections pertama kali diumumkan pada bulan Juni lalu. Namun, sampai saat ini karakternya masih dirahasiakan, sehingga kemungkinannya masih sangat tidak terbatas antara peran antagonis atau peran pendukung protagonis. Christina Ricci terkenal dalam keterlibatannya di berbagai tayangan menarik, seperti film Speed Racer (2008) dan serial Yellowjacket yang saat ini masih tayang. Selain itu, dia juga terlibat sebagai pengisi suara di animasi Casper (1995) dan The Smurfs 2 (2013).

Jonathan Groff (Karakter Belum Terungkap)

Dimumkan lebih awal dari Ricci, yaitu pada tahun 2019, Jonathan Groff dipastikan akan bergabung dengan jajaran pemeran di film The Matrix ResurrectionsMeskipun karakternya masih belum terungkap, tetapi dia muncul beberapa kali di trailernya mengenakan setelan jas rapi. Beberapa penggemar berspekulasi bahwa Groff akan berperan sebagai The Architect baru, lawan dari Oracle baru di filmnya nanti. Groff terkenal dalam perannya sebagai Kristoff di film animasi 3D  Frozen (2013) dan Frozen II (2019). Selain itu dia juga pernah terlibat dalam serial Netflix berjudul Mindhunter (2017–2019).

Telma Hopkins (Karakter Belum Terungkap)

Aktris veteran yang satu ini diam-diam dilibatkan dalam film The Matrix Resurrections untuk peran yang masih dirahasiakan. Namun, jika melihat pengalaman aktingnya, Hopkins sangat cocok untuk berperan sebagai karakter Oracle lama, sampai nanti akhirnya diperlihatkan menyerahkan posisinya pada Sati. Setelah memulai kariernya pada tahun 70-an di serial Tony Orlando and Dawn , Hopkins juga berperan di serial Half & Half (2002-2006), Are We There Yet? (2010-2013), dan Partners (2014).

Max Riemelt (Karakter Belum Terungkap)

Sama seperti Eréndira Ibarra, Max Riemelt adalah aktor asal Jerman yang pernah terlibat di serial Sense8. Di film The Matrix Resurrections sendiri perannya masih belum terungkap. Namun, jika melihat karier aktingnya di Jerman, Riemelt mungkin akan memainkan peran yang cukup penting, baik sebagai peran pendukung protagonis maupun pendukung antagonis. Sebelumnya Riemelt juga pernah beradu akting dengan Sean Bean di serial World On Fire (2019) sebagai karakter bernama Schmidt.

Toby Onwumere (Karakter Belum Terungkap)

Selain Ibarra dan Riemelt, aktor Sense8 lainnya yang terlibat di film The Matrix Resurrections adalah Toby Onwumere. Walaupun peran resminya belum terungkap, ada kemungkinan Onwumere akan berperan sebagai kru Nebukadnezar Morpheus muda, mungkin sebagai Dozer muda (yang sebelumnya diperankan oleh Anthony Ray Parker di trilogi The Matrix). Sejauh ini Onwumere belum banyak terlibat dalam berbagai tayangan Holywood, tetapi dia terkenal dalam teater panggung sebagai bagian dari Santa Cruz Shakespeare yang sering menampilkan teater Macbeth.

Itulah para karakter dan pemeran baru di film The Matrix ResurrectionsTentunya berbagai karakter baru dari para pemeran ini merupakan tambahan yang menarik untuk filmnya. Apalagi dengan keterlibatan beberapa aktor dari serial Sense8 yang juga digarap oleh Wachowski Bersaudara, sepertinya Lana Wachowski cukup yakin dengan jajaran aktor di filmnya ini. Kita nantikan saja aksi para karakter baru ini di film The Matrix Resurrections, yang akan dirilis pada tanggal 22 Desember 2021.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.