MCU Katy

Apa jadinya jika karakter baru Marvel Cinematic Universe dibuatkan action figure-nya? Marvel Legends MCU Katy ini adalah buktinya. Katy pertama kali muncul di film Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings yang baru saja tayang pada tahun 2021 ini. Di filmnya dia adalah sahabat Shang-Chi yang mempunyai karakter lucu, saat di Ta Lo dia berlatih menggunakan panah dan ternyata dia mempunyai bakat untuk itu. Dan di Marvel Legends-nya ini Katy sedang mengenakan pakaian saat dirinya di Ta Lo. Selain Katy, paket Marvel Legends-nya dilengkapi juga dengan Morris yang menggemaskan.

Captain America Disney+

Kehadiran Captain America baru di serial The Falcon and the Winter Soldier (2021) adalah sebuah gebrakan Marvel yang cukup mengharukan. Selain mengganti Steve Rogers yang selama ini hadir di MCU, Captain America dari Sam Wilson juga hadir sebagai bukti dari keberagaman Marvel. Dan Marvel Legends Captain America Disney+ memungkinkan penggemar untuk mengingat kejadiannya dalam koleksi action figure. Marvel Legends ini mempunyai desain yang mirip seperti di live action-nya, dan jika koleksinya lengkap, bahkan kita bisa mendapatkan sayap keren dari Captain Amerika baru ini.

Doctor Doom Marvel Villains

Marvel Legends terus membuktikan eksistensinya dengan terus memperbaiki kualitas action figure-nya, termasuk versi Doctor Doom yang dirilis pada tahun 2021 ini. Banyak sekali versi action figure Doctor Doom selama bertahun-tahun, tetapi Doctor Doom Marvel Villains ini adalah salah satu yang paling unik. Dengan jubah putihnya, paket Marvel Legends Doom ini dilengkapi dengan tengkorak yang menambahkan kesangarannya. Selain itu ada tiga tangan alternatif yang bisa dipakai sesuai kebutuhan gaya, membuat desain Doctor Doom Marvel Super Villains ini tidak membosankan.

AoA Magneto

Dalam beberapa tahun terakhir, sudah menjadi kebiasaan bagi Marvel Legends untuk merilis desain karakter Marvel klasik, seperti Age of Apocalypse Magneto ini. Kisah asli Age of Apocalypse sendiri adalah komik X-Men yang dirilis pada tahun 2012-2013, dan dalam komik tersebut Magneto hadir dengan rambut panjang yang diikat. Detail dan artikulasi dari AoA Magneto ini juga mirip seperti di komiknya. Selain kepala yang tanpa helm, versi Marvel Legends AoA Magneto juga dilengkapi dengan kepala tambahan dengan helm khas Magneto, serta tambahan dua tangan dan dua energi yang membuatnya tampak hidup.

Haslab Galactus

Sejauh ini Haslab Galactus adalah Marvel Legends paling besar dan juga paling mahal. Harganya bisa mencapai 6 juta rupiah di Amerika, belum lagi karena statusnya yang limited, harganya bisa makin melambung lagi. Di Marvel Universe, Galactus adalah entitas kosmik pemakan planet, sehingga ukuran Marvel Legends-nya yang besar ini sangat cocok dengan karakternya. Selain dilengkapi dengan lampu LED dan 70 titik artikulasi, tinggi dari Haslab Galactus ini mencapai 80 cm. Selain action figure utamanya, Marvel Legends yang satu ini dilengkapi tiga muka alternatif denga berbagai ekspresi.

Itulah 10 Marvel Legends terbaik yang dirilis pada tahun 2021. Makin hari tampaknya Toy Biz makin serius dalam menggarap action figure Marvel Legends, hal tersebut dibuktikan dengan desain yang makin detail dan beragam, serta artikulasi dan kualitas yang makin baik di kelasnya. Jika kalian kolektor action figure Marvel, Geeks, 10 Marvel Legends ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk menambah koleksi kalian.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.