Secret Invasion adalah serial Marvel Cinematic Universe mendatang yang sangat diantisipasi kehadirannya oleh para penggemar, padahal bisa dibilang masih sangat terbatas sekali informasi tentang serialnya. Serial enam episode yang digarap oleh sutradara Thomas Bezucha dan Ali Selim ini kembali dibintangi oleh Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Ben Mendelsohn sebagai alien Skrull Talos, bersama Kingsley Ben-Adir, Olivia Colman, Emilia Clarke, Killian Scott, dan Christopher McDonald.

Serial Secret Invasion yang bercerita tentang invasi alien Skrull ini mengambil referensi dari kisah Marvel Comics berjudul sama karya Brian Michael Bendis pada tahun 2008. Fokus dari serialnya sendiri akan melanjutkan kisah Nick Fury yang sebelumnya terlihat di credit scene Spider-Man: Far From Home (2019) sedang mengarungi galaksi bersama Talos dan sekelompok kecil Skrull yang sebelumnya sempat difitnah jahat oleh bangsa Kree di film Captain Marvel (2019). Dan sekarang, kabar terbaru menyebutkan bahwa rekan lama Nick Fury dipastikan akan kembali hadir di serialnya nanti.

Baru-baru ini, Deadline mengabarkan bahwa aktris Cobie Smulders akan kembali berperan sebagai Maria Hill di serial Secret Invasion mendatang, dia akan kembali menemani Nick Fury dari Samuel L. Jackson untuk menghadapi ancaman baru di serialnya nanti. Sejauh ini informasi dari Deadline hanya sebatas kabar keterlibatan Smulders saja, sedangkan untuk porsi di serialnya nanti masih belum terungkap.

Maria Hill sendiri adalah karakter MCU yang pertama kali melakukan debutnya sebagai agen SHIELD di film The Avengers (2012). Sejak saat itu, Maria sering terlihat menemani Nick Fury di film MCU lainnya, sepertiĀ Captain America: The Winter Soldier (2014), Avengers: Age of Ultron (2015), Avengers: Infinity War (2018), Avengers: Endgame (2019), dan Spider-Man: Far From Home (2019). Berkat peran pentingnya, karakter Maria Hill dari Cobie Smulders juga muncul di serial spin-off Agents of S.H.I.E.L.D (2013-2015).

Di Marvel Comics, karakter Maria Hill juga telah memerankan berbagai peran penting sejak debutnya di komik New Avengers #4 (2005) karya Brian Michael Bendis. Sehingga tidak aneh dia akan kembali muncul di serial Secret InvasionĀ yang digadang-gadang akan memberi dampak yang besar pada Marvel Cinematic Universe. Kita lihat saja nanti bagaimana aksi dari Maria Hill di serial Secret InvasionĀ yang diharapkan rilis pada tahun 2022.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.