Pertarungan King melawan Roronoa Zoro semakin memanas dalam pertempuran di Onigashima dalam arc Wano Country. Dalam chapter 1033 kemarin, kita diperlihatkan bagaimana kelanjutan dari pertarungan antara King dan Zoro yang luar biasa. Zoro nampak tidak tahu lagi bagaimana cara menyerang King, karena semua serangannya nampak tidak berpengaruh banyak. King bahkan selamat dari ledakan yang dia buat sendiri.

Di sisi lain, kita pun mendapatkan kembali gambaran tentang pentingnya koneksi antara pedang dan tuannya. Seperti dijelaskan oleh Shimotsuki Kozaburo, masing-masing pedang memiliki kepribadian. Tinggal bagaimana ahli pedang mampu untuk mengendalikannya. Dan setelah momen kilas balik kemarin, akhirnya Zoro pun memahami bagaimana cara menggunakan dan mengendalikan Enma.

Lalu, apa yang terjadi pada chapter selanjutnya? Chapter 1034 sendiri berjudul “Sanji vs Queen.” Chapternya sendiri dibuka dengan informasi mengenai geisha yang sempat diserang oleh Sanji sebelumnya. Wanita tersebut ternyata bernama Osome. Pada saat itu, Osome sebenarnya sedang mencari binatang peliharaanya yaitu seekor tikus bernama “Chuji.”

Momen kemudian berpindah kepada Momonosuke yang sepertinya menemukan cara untuk mengatasi masalahnya. Momonosuke berhasil meraih awan panas milik Kaido. Dia pun kemudian menarik awan panas tersebut untuk disatukan dengan awan panas yang lain. Momen kemudian kembali berpindah ke kelanjutan antara Queen melawan Sanji. Sesuatu yang epik terjadi di mana Queen diperlihatkan mampu menggunakan serangan anggota Germa 66, termasuk teknik menghilang Sanji.

Menyadari hal tersebut, Sanji pun kemudian meresponnya dengan gerakan yang luar biasa cepat. Tanpa diduga, sang geisha Osome pun masuk ke wilayah pertarungan antara Sanji dan Queen untuk mencari Chuji. Dan ternyata muncul fakta menarik mengenai Osome. Pasca kematian dari Komurasaki (Kozuki Hiyori), Osome merupakan geisha yang menjadi favorit Queen selanjutnya.

Queen sendiri sudah sering mencoba untuk menyewa jasa Osome, tetapi sepertinya Osome tidak pernah mau menerima tawaran dari Queen. Dan melihat kesempatan terbuka dari Osome, Queen pun mencoba untuk menyerangnya dengan memanfaatkan kemampuan menghilang yang sedang dia gunakan. Untuk menahan serangan Queen tersebut, Sanji kemudian menggunakan sebuah serangan kombinasi.

Serangan tersebut merupakan kombinasi dari kekuatan, kecepatan tinggi, exoskeleton, dan Haki Senjata. Serangan Sanji ini menghasilkan serangan api yang sangat dahsyat. Sanji sendiri kemudian menamai serangannya sebagai ‘Majin Fuu’ atau Demon Wind. Serangan beruntun tersebut kemudian diakhiri dengan satu serangan penutup yang disebut “Beef Burst.”

Ini menjadi serangan kombinasi kedua yang dihasilkan oleh Sanji setelah sebelumnya Sanji juga melakukan serangan kombinasi terhadap Jabra, dalam arc Enies Lobby. Pada saat itu, Jabra, yang merupakan anggota CP-9, menggunakan salah satu teknik Rokushiki yaitu Tekkai di mana dia mengubah badannya menjadi keras. Untuk mengatasinya, Sanji pun menggunakan serangan kombinasi.

Kabar buruknya adalah setelah seri manga One Piece tayang selama tiga chapter, maka artinya pekan depan chapternya tidak akan muncul. Chapter 1035 akan terbit pada 14 Desember mendatang dengan versi pindaian akan muncul beberapa hari setelahnya. Dan untuk versi resminya yang sudah diterjemahkan dalam bahasa Inggris akan terbit pada 19 Desember mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.