Nicolas Cage adalah aktor Hollywood yang telah memulai kariernya sejak tahun 80-an. Selama berkarier sebagai aktor, Cage telah meraih berbagai macam penghargaan dari mulai BAFTA, Golden Globe, sampai Oscar. Beberapa filmnya yang cukup sukses di antaranya adalah Leaving Las Vegas (1995), The Rock (1996), Con Air (1997), Knowing (2006), Kick-Ass (2010), Next (2007), dan masih banyak lagi. Dan sekarang, Cage dipastikan akan berperan sebagai Dracula di film Netflix mendatang berjudul Renfield.

Film Renfield sendiri akan berfokus pada karakter bernama R.M. Renfield yang merupakan asisten Dracula di novel horor karya Bram Stoker pada tahun 1987. Sejak pertama kali diumumkan pada tahun 2019, Renfield dipastikan akan diproduseri oleh Robert Kirkman (The Walking DeadInvincible) serta ditulis oleh Ryan Ridley (Rick and Morty). Kemudian pada bulan Agustus lalu, Universal mengumumkan bahwa karakter Renfield akan diperankan oleh Nicholas Hoult yang terkenal dalam perannya sebagai Beast di film X-Men: Days of Future Past (2014).

Kabar mengenai keterlibatan Nicolas Cage sebagai Dracula ini pertama kali disampaikan oleh The Hollywood Reporter yang juga mengambarkan bahwa filmnya telah dipastikan akan disutradarai oleh Chris McKay yang terkenal mengerjakan The Lego Movie (2014) dan Tomorrow War (2021). Filmnya dipastikan akan diproduksi oleh perusahaan Kirman, yaitu Skybound Entertainment bersama David Alpert, Bryan dan Sean Furst. Sejauh ini belum ada informasi tambahan yang menyebutkan kapan filmnya akan diproduksi.

Dracula adalah karakter fiksi ciptaan Bram Stoker yang sangat terkenal. Jika melihat karakternya, beberapa penggemar percaya bahwa karakter Dracula terinspirasi dari Pangeran Wallachian abad ke-15 bernama Vlad the Impaler yang pada saat itu diisukan sering meminum darah segar. Di novelnya dia mempunyai seorang asisten bernama Renfield, seorang pasien rumah sakit jiwa yang sangat menginginkan keabadian seperti Dracula, oleh karena itu dia rela bekerja dengan Dracula yang memberinya makan serangga dan tikus.

Walaupun terdengar horor, film Renfield dipastikan akan mengambil arah komedi sama seperti serial What We Do in the Shadows yang diproduseri oleh Taika Waititi. Latar lokasi dari filmnya juga akan berlangsung pada masa sekarang dengan sedikit penyesuaian terhadap materi aslinya. Untuk saat ini film Renfield masih belum mempunyai tanggal rilis resminya, jad kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.