Pertengahan November lalu, mode multiplayer Halo Infinite telah rilis lebih dulu. Para pemain pun diberikan akses untuk mencicipi mode tersebut. Perilisannya memang sangat mendadak, bahkan 343 Industries selaku developer gamenya tidak memberitahukan informasi apapun terkait mode multiplayer. Tapi walau terkesan mendadak, mode tersebut sukses besar dan berhasil menarik perhatian banyak pemain.

Namun Geeks, walau mode multiplayer sukses besar, Halo Infinite akan absen dengan mode co-op dan Forge saat gamenya rilis. 343 Industries sendiri sudah mengumumkan bahwa kedua mode tersebut baru akan tersedia pada tahun 2022, tetapi tidak diketahui tanggal pastinya. Nah menjelang perilisan gamenya yang hanya beberapa hari lagi, Xbox kembali merilis trailer Halo Infinite.

Trailer baru Halo Infinite tersebut berjudul Forever We Fight. Trailernya memperlihatkan konflik yang terjadi dalam periode waktu berbeda. Dibuka dengan adegan seorang gembala yang harus melindungi dombanya dari segerombolan serigala. Kemudian adegan pun berpindah dan memperlihatkan seorang pemberontak yang berusaha untuk memperjuangkan kebebasan mereka di perang dunia kedua. Ada juga adegan yang memperlihatkan seorang penyelamat dan astronot yang melakukan perjalanan antar bintang.

Trailernya ditutup dengan kemunculan Master Chief versi live action yang harus melawan sekelompok musuh. Franchise Halo saat ini terus berkembang. Tak lama lagi, Halo juga akan mendapatkan seriesnya, yang digarap oleh Paramount+. Beberapa waktu lalu, kita pun telah diperlihatkan dengan teaser perdana seriesnya yang menampilkan penampilan epik dari Master Chief, dengan armor Spartan andalannya, lengkap dengan kode 117 di dadanya. Jika tidak ada halangan, seriesnya sendiri akan dapat kita saksikan di tahun 2022 mendatang.

Dengan game terbaru Halo Infinite dan seriesnya, itu menandakan bahwa franchise Halo masih akan terus berkembang di masa depan. Bisa jadi Xbox bekerja sama dengan Paramount akan membuat sebuah film Halo, yang membuat semestanya menjadi semakin luas. Tapi sebelum itu, ada baiknya kita menjajal lebih dulu Halo Infinite yang akan rilis tanggal 8 Desember mendatang. Halo Infinite sendiri akan dirilis untuk PC, Xbox One, dan Xbox Series X/S. Kita tunggu aja ya Geeks perilisannya.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.