Siapa bilang di Vidio hanya menyediakan konten pertandingan olahraga saja? Platform streaming ini juga menyediakan berbagai konten Hollywood yang tidak boleh dilewatkan lho!

Dengan berbagai fitur yang disediakan seperti, kualitas gambar yang bisa disesuaikan hingga pilihan subtitle juga dihadirkan untuk anda agar bisa lebih praktis dan puas menikmati berbagai tayangan di Vidio.

Selain itu, anda pun tak perlu khawatir dengan paket berlangganan OTT yang mahal, pasalnya platform streaming Vidio pun juga menyediakan paket spesial yang jauh lebih murah khusus untuk anda.

Tayangan dengan konten premium Vidio juga hadir dengan berbagai pilihan judul dan genre, yang pastinya tidak akan membuat anda menyesal! Kira-kira ada pilihan film apa saja sih? Yuk simak ulasan berikut ini.

1The Hunger Games Mockingjay Part 1 & Part 2

Anda tentunya tidak asing dengan seri film The Hunger Games bukan? Sekuel ketiga dan keempat dari seri film favorit ini kini bisa anda saksikan secara eksklusif di Vidio.

Dalam sekuel film ini menceritakan kisah Katniss Evergreen setelah memenangkan kompetisi di Negara Panem sebelumnya. Namun kemenangannya ini ternyata menjadi awal dari perjuangan Katniss untuk menggulingkan pemerintahan Presiden Snow.

Apa yang sebenarnya terjadi? Penasaran? Rasa penasaran anda akan terjawab tuntas dengan menyaksikan seri film The Hunger Games ini.

2La La Land

Setelah dari film aksi, Vidio juga mengajak anda untuk menyaksikan film musikal, berjudul La La Land. Film La La Land ini merupakan salah satu film yang masuk ke daftar sepuluh film terbaik tahun 2016 lho!

Dengan dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone, film ini menceritakan tentang seorang musisi yang tanpa sengaja jatuh cinta pada seorang calon artis. Bagaimana kisah mereka? Saksikan selengkapnya di Vidio.

3Spider-Man: Homecoming

Siapa yang menantikan film terbaru dari Spider-Man: No Way Home? Film tersebut tentunya sangat ditunggu-tunggu bukan? Namun sambil menunggu film ini rilis, Vido mengajak anda untuk menyaksikan kembali sekuel film Spider-Man Homecoming sebelumnya.

Sekuel Spiderman Homecoming ini merupakan seri ketiga dari film Spiderman setelah versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Bedanya, dalam film ini karakter Spiderman alias Peter Parker akan diperankan oleh aktor muda dan tampan, Tom Holland.

Kira-kira bagaimana aksi Tom Holland berperan sebagai Spiderman ya? Jangan sampai melewatkan aksinya ya!

Selain beberapa judul film Hollywood di atas, masih banyak film lainnya yang tersedia di Vidio. Pastinya film tersebut hadir dengan berbagai pilihan genre yang tidak akan membuat anda suntuk dan bosan.

Jadi, pastikan untuk berlangganan paket Vidio Premier Platinum sekarang ya. Untuk anda yang belum pernah berlangganan, anda bisa mendapatkan promo seharga Rp 15.000 dengan kode voucher VIDIONOVEMBER. Menarik bukan?

Hanya dengan 15 ribu anda sudah bisa menyaksikan jutaan konten premier eksklusif di Vidio. Simak laman berikut nonton tayangan eksklusif lainnya, nonton film hollywood terpopuler.

 

Penulis: Irma Resqi Fitrah

Vidio
Vidio is an Indonesia-based over-the-top (OTT) TV, Sports, Original Series and Movie streaming service