Tidak banyak yang tahu bahwa serial Daredevil yang populer di Netflix adalah bagian dari Marvel Cinematic Universe. Serial yang telah berjalan tiga season dan tidak diperpanjang tersebut sebagian besar bercerita tentang konflik antara superhero Daredevil (Charlie Cox dan villain terkenal Kingpin (Vincent D’Onofrio). Karena kesuksesan Cox dan D’Onofrio dalam memerankan karakternya, banyak penggemar yang berharap mereka kembali ke MCU. Dan seperti hal tersebut akan benar-benar terjadi lebih cepat dari yang kita kira.

Sebelumnya santer dirumorkan bahwa Cox akan kembali sebagai Matt Murdock alias Daredevil di film Spider-Man: No Way Home mendatang, bahkan penggemar cukup yakin Daredevil akan mempunyai interaksi penting dengan sang manusia laba-laba. Belum sempat Marvel memberikan pernyataan resminya, penggemar juga disuguhkan rumor yang mengatakan bahwa Kingpin juga akan kembali di beberapa titik MCU, dengan tubuh yang jauh lebih besar dan gemuk seperti di Marvel Comics. Dan sekarang, beredar bocoran foto yang memperlihatkan penampilan Kingpin sesuai dengan deskripsi rumor beredar.

Bocoran penampilan Kingpin ini pertama kali dibagikan oleh seorang pengguna Twitter T.W.K. Jika diperhatikan, dalam foto tersebut Kingpin terlihat jauh lebih besar dan gemuk dari tubuh asli pemerannya sendiri, yaitu Vincent D’Onofrio kemungkinan karena fat suit seperti yang digunakan Thor dari Chris Hemsworth di Avengers: Endgame (2019). Selain itu, jika melihat pernak-pernik natal di latar belakang, jika bocoran foto ini benar, kemungkinan besar Kingpin akan muncul di serial Hawkeye yang sedang berlangsung.

Mempunyai nama asli Wilson Fisk, Kingpin adalah pemimpin mafia paling berpengaruh di Kota New York yang melakukan debutnya di komik Amazing Spider-Man #50
(1967). Karena basis operasi kejahatannya yang berada di Kota New York, selain berhadapan dengan Spider-Man, Kingpin juga sering bersinggungan dengan Daredevil dan bahkan menjadi musuh bebuyutannya. Di komik Daredevil Vol 2 #10 (1999), Kingpin diceritakan mengadopsi seorang anak perempuan bernama Maya Lopez alias Echo yang ayah kandungnya dia bunuh sendiri.

Sebenarnya koneksi Kingpin dengan serial Hawkeye sudah diperkirakan sejak Echo (Alaqua Cox) dipastikan hadir di serialnya. Echo sendiri baru muncul di akhir Episode 2 sebagai pemimpin Tracksuit Mafia yang kemungkinan diperintahkan langsung oleh Kingpin. Dan jika Kingpin benar-benar hadir, sepertinya akan menarik melihat bagaimana Hawkeye (Jeremy Renner) dan Kate Bishop (Hailee Steinfeld) mengatasi sang kriminal genius tersebut. Kita lihat saja nanti di Hawkeye Episode 3 yang tayang di Disney+ pada 1 Desember 2021.