Rekomendasi film Korea bertema keluarga untuk akhir pekan Anda – Akhir pekan telah tiba, saatnya mengagendakan kegiatan akhir pekan bersama keluarga. Karena masih dalam situasi pandemi, lebih disarankan untuk melakukan kegiatan di rumah. Salah satunya adalah nonton bareng.

Berikut ini, Vidio sudah merangkum rekomendasi film Korea dengan tema keluarga sebagai pilihan kegiatan nobar untuk akhir pekan Anda. Film-film berikut ini dijamin dapat menghibur Anda dan keluarga. Simak artikel berikut ini.

Papa

Rekomendasi Film Korea Bertema Keluarga untuk Akhir Pekan Anda, GreensceneFilm Papa dirilis pada Februari 2012. Film karya sutradara Han Ji Seung ini dibintangi oleh Go Ara sebagai Joon, Park Yong Woo sebagai Chun Seob, dan Daniel Henney sebagai Daniel. Film Papa mengisahkan tentang manajer artis pencarian bakat yang mendadak harus menjadi sosok ayah bagi keenam anaknya di Amerika.

Chun Seob adalah seorang manajer artis di ajang pencarian bakat. Suatu ketika, talent nya kabur ke Amerika. Mau tidak mau, Chun Seob harus mengejarnya karena takut kehilangan pekerjaan. Setelah berminggu-minggu Chun Seob di Amerika, ia lupa untuk memperpanjang visanya, dan sudah kehabisan uang. Ia pun memilih untuk menikah dengan warga lokal agar dapat tinggal lebih lama. Tak disangka, ia menikah dengan seorang janda 6 anak. Penderitaan bertambah ketika sang istri harus meninggal, dan Chun Seob harus jadi wali dari anak-anaknya.

Oh! My Gran

Rekomendasi Film Korea Bertema Keluarga untuk Akhir Pekan Anda, GreensceneOh! My Gran merupakan film bergenre drama keluarga yang dirilis pada September 2020. Film yang disutradarai oleh Jung Se Kyo ini diperankan oleh Na Moon Hee sebagai Oh Moon Hee, Lee Hee Jun sebagai Du Won, Choi Won Young sebagai detektif Kang, dan Lee Jin Jo sebagai Bo Mi. Film ini menceritakan tentang seorang nenek yang memiliki penyakit demensia dan jadi saksi kecelakaan cucunya sendiri.

Moon Hee adalah seorang nenek yang punya penyakit demensia, ia mudah lupa dengan kejadian yang baru saja dialami. Suatu malam, Moon Hee dan cucunya bernama Bo Mi sedang keluar untuk membeli makgeolli. Di tengah perjalanan, Bo Mi ditabrak oleh seorang tak dikenal, dan sang pelaku kabur begitu saja. Ayah Bo Mi yang tidak terima putrinya kritis di rumah sakit, langsung meminta bantuan detektif dan bekerja sama dengan nenek Moon Hee untuk mengingat kronologi kejadian.

Berikut tadi adalah rekomendasi film Korea dengan tema keluarga untuk menemani akhir pekan Anda. Tak perlu khawatir, Anda bisa nonton film Korea sub Indo lainnya melalui layanan streaming Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.

Vidio is an Indonesia-based over-the-top (OTT) TV, Sports, Original Series and Movie streaming service