The Witcher Season 2 adalah serial Netflix mendatang yang sudah sangat diantisipasi oleh para penggemar tayangan fantasi. Sama seperti season sebelumnya yang tayang pada tahun 2019, Season 2 akan tetap berfokus berfokus pada tiga karakter utamanya, yaitu seorang Witcher terkenal bernama Geralt of Rivia (Henry Cavill), penyihir sakti bernama Yennefer of Vengerberg (Anya Chalotra), dan putri Kerajaan Cintra bernama Ciri (Freya Allan). Di akhir Season 1, Geralt diperlihatkan bertemu kembali dengan Ciri yang berhasil kabur dari pasukan Nilfgaardian, sementara Yennefer menghilang secara misterius.

Berdasarkan trailer The Witcher Season 2 kemungkinan besar serialnya akan berfokus pada perjalanan Geralt dan Ciri menuju ke markas Witcher Kaer Morhen, untuk melatih Ciri agar mejadi sosok yang lebih kuat dari sebelumnya. Hal tersebut tentunya harus dilakukan oleh Geralt agar kedepannya Ciri bisa bertahan hidup, baik dari manusia jahat maupun monster. Sebagai seorang Witcher, Geralt sangat mengetahui betapa pentingnya ilmu bertahan hidup, karena musuh tidak akan mengenal waktu untuk menyerang. Seperti musuh mengerikan yang baru saja terungkap di teaser terbaru The Witcher Season 2.

Video teaser yang memperlihatkan monster mengerikan ini baru saja dibagikan oleh akun Twitter resmi The Witcher. Dalam cuplikan videonya terlihat monster kelabang raksasa dengan kambing yang disebut Myriapod. Tampaknya monster ini bukan sekadar monster biasa yang bisa dengan mudah Geralt kalahkan. Karena meskipun Geralt sudah menggunakan sihir pertahanan Witcher yang disebut Quen, dan juga pedang perak yang telah dilapisi sihir api, dia tetap saja terpental dengan sangat jauh.

Di novel aslinya, Myriapod adalah monster kelabang raksasa yang pertama kali diceritakan di Sword of Destiny. Sedangkan di game The Witcher 3, monster kelabang raksasa ini disebut dengan Myriopodan. Monster yang kulitnya sangat keras ini muncul di gamenya ketika Geralt dan Dandelion sedang berjalan di kedalaman hutan untuk menuju ke sebuah lokasi. Ada kemungkinan di Season 2 nanti, kejadian tersebut akan direka ulang, di mana Dandelion alias Jaskier dan Geralt sedang berjalan di tengah hutan, sebelum Myriopod mengganggu perjalanan mereka dan menyerang Geralt.

Seperti yang sudah diduga sebelumnya, bahwa di The Witcher Season 2 nanti akan ada lebih banyak monster dibanding Season 1. Hal tersebut karena Season 2 nanti kemungkinan akan lebih banyak memperlihatkan “petualangan” Geralt sebagai seorang Witcher, yang memang tugasnya adalah membunuh monster-monster untuk mendapatkan koin emas. Saksikan aksi Geralt saat memburu para monster di The Witcher Season 2, yang dijadwalkan tayang perdana di Netflix pada tanggal 17 Desember 2021.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.