Belakangan ini, Genshin Impact menjadi salah satu game tersukses di dunia. Kesuksesan tersebut membuat nama developer Mihoyo semakin melejit. Padahal game terakhir mereka (sebelum Genshin Impact), Honkai Impact tidak sepopuler sang adik. Genshin Impact berhasil mendapatkan pendapatan yang fantastis. Awal bulan lalu, Genshin Impact diestimasikan mendapatkan pendapatan sebesar USD 2,3-3,5 miliar. Bahkan pendapatan tersebut melampaui Fortnite dan GTA V (ketika rilis di tahun pertama).

Melihat kesuksesan tersebut, wajar jika Mihoyo terus menambahkan berbagai konten menarik untuk menambah jumlah pemain Genshin Impact. Salah satu yang mereka lakukan adalah dengan memberikan update versi 2.4. Ada banyak sekali hal yang mereka tambahkan di versi 2.4, dan bocoran daftar updatenya pun bisa kalian lihat di bawah ini.

Salah seorang leakers bernama Genshin Intel, baru-baru ini membagikan daftar berisi berbagai update terbaru untuk Genshin Impact 2.4. Dalam daftar tersebut, tampak penambahan wilayah baru bernama Enkanomiya. Nah buat Geeks yang belum tahu, nama Enkanomiya sebenarnya sudah sering dirumorkan beberapa waktu lalu, dan laporan ini seolah mengkonfirmasi bahwa rumor tersebut benar. Enkanomiya kabarnya adalah sebuah wilayah yang berada di bawah air.

Selain itu, di update 2.4, kita akan diperkenalkan karakter baru bernama Yun Jin dan Shenhe. Beberapa waktu lalu, detail kedua karakter tersebut telah terungkap. Shenhe misalnya yang dipastikan menggunakan elemen es (Cyro). Shenhe adalah seorang wanita yang menggunakan tombak sebagai senjata utama. Nah, Shenhe merupakan bagian dari keluarga pengusir iblis. Nantinya, Shenhe akan menggunakan kostum perpaduan biru dan putih, mirip seperti Ganyu.

Sementara itu untuk Yun Jin, ia memiliki kemampuan elemen bumi atau tanah (Geo). Yun Jin digambarkan sebagai direktur Yun-Han Opera Troupe, yang berbasis di Liyue. Sama seperti Shenhe, Yun Jin menggunakan tombak sebagai senjata utama. Untuk urusan penampilan, kostum Yun Jin memiliki warna dominan ungu putih, yang membuatnya tampil mencolok. Kita tunggu aja ya Geeks update besar-besaran yang didapatkan oleh Genshin Impact. Dan jangan sampe ketinggalan ya Geeks menjajal 2 karakter barunya nanti.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.