League of Super-Pets adalah film animasi DC yang akan memperlihatkan kehidupan para pelindung Bumi dari sudut pandang hewan peliharaan. Berbeda dengan film Zack Snyder’s Justice League (2021) yang serius dan kelam, animasi 3D League of Super-Pets akan mengambil arah yang sedikit lebih santai dengan komedi yang ditulis oleh Jared Stern dan John Whittington, yang sebelumnya mengerjakan The Lego Batman Movie (2017). Walaupun banyak adegan komedi, filmnya tetap akan menghadirkan tayangan superhero yang seru dan juga menarik.

Film animasi League of Super-Pets akan bercerita tentang anjing peliharaan Superman yang bernama Krypto (Dwayne Johnson) dalam membasmi kejahatan ketika para Justice League yang asli diculik oleh supervillain Lex Luthor. Merasa membutuhkan bantuan dari hewan super lainnya, Krypto membentuk tim super-pet yang beranggotakan anjing bernama Ace (Kevin Hart), babi bernama PB (Vanessa Bayer), tupai bernama Chip (Diego Luna), dan kura-kura bernama Merton (Natasha Lyonne). Simak aksi para hewan super ini di trailer League of Super-Pets yang baru saja dibagikan oleh Warner Bros. Pictures.

Trailer perdana League of Super-Pets memperlihatkan Ace dan kawan-kawan yang baru saja mendapatan kekuatan super setelah terpapar energi dari meteor misterius berwarna oranye. Akibat energi meteor tersebut Ace menjadi anjing dengan kekuatan super, PB bisa menjadi babi raksasa, Chip menjadi tupai yang bisa menembakan listrik dari lengan kecilnya, dan Merton bukan lagi kura-kura lambat karena sekarang dia bisa berlari dengan sangat cepat. Bersama mereka, Krypto kemudian membentuk League of Super-Pets.

Selain para hewan super, trailernya juga memperlihatkan penampilan singkat dari para anggota Justice League, seperti Superman (John Krasinski), Batman, Wonder Woman, Green Lantern, dan Cyborg. Menariknya, dalam salah satu adegan saat superman menyetrika bajunya dengan heat vision, dia mengatakan seharusnya namanya “Iron Man”. Easter egg tersebut seakan membalas film Marvel Eternals (2021) yang menyebutkan nama “Superman dan Batman” di dalam filmnya.

Dengan jajaran mega bintang yang terlibat dalam film animasinya, dan juga komedi khas yang ditulis oleh Jared Stern dan John Whittington, tampaknya League of Super-Pets akan sangat sayang untuk dilewatakan. Ditambah lagi, seperti akan menarik melihat bagaimana para super-pet ini melindungi Bumi dari para supervillain, termasuk kucing super yang bisa menembakan rudal, saat para superhero menghilang. Film animasi 3D DC League of Super-Pets dijadwalkan tayang di bioskop pada 20 Mei 2022.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.