Siapa yang tak mengenal game Mortal Kombat? Game genre fighting ini memulai debutnya tahun 1992. Awalnya Mortal Kombat hanya sebuah game arcade, tetapi kemudian gamenya diubah oleh Acclaim Entertainment agar menjadi game console. Sejak lama, Mortal Kombat dikenal memiliki grafis memukau, dan selalu menampilkan adegan kekerasan dan pertumpahan darah. Itulah yang menjadi daya tarik Mortal Kombat sejak awal kemunculannya.

Game terakhir Mortal Kombat sendiri dirilis tahun 2019, yang berjudul Mortal Kombat 11. Hingga kini, belum ada kabar yang menyebutkan bahwa Warner Bros Interactive akan membuat game terbaru. Walau belum ada rencana game baru, para penggemar Mortal Kombat menginginkan kehadiran karakter Neo dan John Wick di game terbarunya mendatang. Sayangnya, para penggemar sedikit kecewa, karena pemeran Neo dan John Wick, Keanu Reeves, menolak karakternya bergabung di Mortal Kombat.

Dalam sebuah sesi wawancara yang dilakukan dengan Esquire, aktor Keanu Reeves ditanya tentang kemungkinan Neo dan John Wick muncul di Mortal Kombat. Reeves dengan tegas menolak kedua karakter tersebut untuk muncul di Mortal Kombat. Menurut Reeves, Neo dan John Wick memiliki dunianya masing-masing, begitu juga dengan Mortal Kombat.

“Jika itu terserah saya, tidak. Mortal Kombat sangat luar biasa dalam banyak hal, tapi saya pikir, Neo dan Wick, mereka melakukan apa yang mereka bisa lakukan sendiri. Begitu juga dengan Mortal Kombat.” Ungkap Keanu Reeves. Reeves sepertinya sadar bahwa keputusan seperti ini tidak bergantung pada sang aktor, melainkan kepada pemilik masing-masing karakter, yaitu Warner Bros (Neo) dan Lionsgate (John Wick).

Tentunya akan sulit bagi pengembang Mortal Kombat untuk mendatangkan karakter Neo dan John Wick. Tapi Geeks, bukan tidak mungkin hal ini dapat terjadi. Di Mortal Kombat 11 saja, pengembang dapat menambahkan karakter Joker. Selain itu, Mortal Kombat juga menampilkan karakter besar lainnya seperti Terminator T-800 dan bahkan Spawn. Jadi, bukan sesuatu yang mustahil bagi Mortal Kombat untuk menampilkan karakter-karakter terkenal lainnya. Kita tunggu aja ya Geeks, apakah Neo dan John Wick akan dapat benar-benar muncul di Mortal Kombat atau tidak.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.