Dalam beberapa minggu terakhir, nama MultiVersus memang sering terdengar. Game ini digarap langsung oleh Warner Bros Games dan menjadi pesaing terbesar game Nintendo, Super Smash Bros Ultimate. Karena digarap Warner Bros, maka karakter-karakter dilibatkan adalah karakter yang berada di bawah bendera Warner Bros, baik karakter dari filmnya ataupun video game. Nah baru-baru ini, Warner Bros Games akhirnya merilis sebuah video yang mengungkap detail gamenya.

Dalam video berdurasi 3:41 detik tersebut, Tony Huynh selaku sutradara gamenya memperlihatkan first look dari MultiVersus. Huynh menjelaskan bahwa MultiVersus akan dapat dinikmati lintas platform, dan menjadi game free to play. Selain itu, Huynh juga menjelaskan detail karakternya, di mana tiap karakter akan memiliki keunikannya tersendiri. Misalnya Batman yang memiliki kemampuan mengeluarkan bom asap, untuk melindungi teamnya, dan Steven yang memiliki kemampuan mengeluarkan tameng pelindung.

 

Ada banyak sekali karakter Warner Bros yang diperlihatkan dalam videonya, dari mulai Batman, Superman, Steven, Bugs Bunny, Shaggy, Finn, Garnet, Jake the Dog, dan masih banyak lainnya. Kemungkinan besar, Warner Bros Games akan menambahkan lebih banyak karakter Warner Bros di masa yang akan datang. Warner Bros Games sendiri juga sudah memastikan bahwa mereka akan memberikan banyak konten baru lewat sistem seasons nantinya.

Dalam gamenya, pemain dapat memilih beberapa mode pertempuran, seperti pertempuran dua lawan dua, dan beberapa mode lain. Nah buat kalian yang ingin memainkan gamenya seorang diri, jangan khawatir karena gamenya pun akan menyertakan mode single player, di mana pemain akan melawan A.I yang disediakan dalam gamenya. Tetapi tentunya, Warner Bros lebih berfokus pada mode multiplayer kompetitifnya, karena seperti yang disebutkan di atas bahwa gamenya mengusung cross-play.

Jika tidak ada halangan, MultiVersus akan dirilis pada tahun 2022. Namun Warner Bros Games masih belum mengumumkan tanggal perilisan pastinya. Gamenya sendiri akan dirilis untuk Xbox One, Xbox Series X/S, PC, PlayStation 4, dan PlayStation 5. Kita tunggu aja ya Geeks tanggal perilisan untuk game MultiVersus ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/