Scarlett Johansson adalah aktris yang terkenal dalam perannya sebagai Natasha Romanoff di film Marvel Cinematic universe. Terakhir dia berperan sebagai Natasha di film solonya sendiri yang berjudul Black Widow. Sebagai film pertama Marvel pada tahun 2021, Black Widow sendiri telah menandai awal pergerakan Marvel Studios setelah sebelumnya sempat absen pada tahun 2020 karena pandemi COVID-19, sekaligus membuktikan bahwa bioskop di seluruh dunia mulai kembali hidup dengan kesuksesan filmnya.

Scarlett Johansson pertama kali berperan sebagai Natasha Romanoff di film Iron Man 2 (2002), dan kembali mengulang perannya di berbagai film MCU, seperti The Avengers (2012), Captain America: The Winter Soldier (2014), Avengers: Age of Ultron (2015), Captain America: Civil War (2016), Avengers: Infinity War (2018), Captain Marvel (2019), dan Avengers: Endgame (2019) di mana karakternya diceritakan mati setelah menukar nyawanya dengan Soul Stone di Vormir agar setengah kehidupan di alam semesta kembali.

Setelah sempat menyatakan dirinya pensiun dari MCU, beberapa jam lalu, sebuah kabar menyebutkan bahwa dia akan kembali ke Marvel untuk sebuah “Proyek Top Secret Marvel Studios”. Menurut Deadline, dalam acara American Cinematheque Award, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan bahwa Marvel Studios akan bekerja sama kembali dengan Scarlett Johansson untuk proyek super rahasia Marvel Studios, setelah sebelumnya memuji sang aktris sebagai “bintang berbakat yang cerdas dan mempunyai visi”. Feige juga menegaskan bahwa proyek baru ini tidak ada hubungannya dengan Black Widow.

“Scarlett telah meminjamkan bakat dan kekuatan bintangnya ke Marvel Cinematic Universe selama lebih dari satu dekade. Kenyataan dia memilih untuk memainkan peran penting di dalamnya selama bertahun-tahun, saya sangat berterima kasih untuk itu,” puji Feige dalam acara American Cinematheque Award. “Bekerja dengan [Scarlett Johansson] benar-benar menjadi salah satu kolaborasi paling berkesan dan bermanfaat sepanjang karier saya.”

Setelah penayangan film Black Widow, Johansson sempat berselisih dengan Disney karena dia merasa penayangan serentak filmnya di bioskop dan saluran streaming Disney+ telah membuat jumlah penonton di bioskop menurun. Namun, sekarang dengan kabar terbaru ini tampaknya Johansson sudah berdamai dengan Disney, dan bersiap untuk melakukan proyek baru bersama Kevin Feige dan Marvel Studios. Kira-kira apa proyek “top secret”-nya ya, Geeks? Kita pantau saja terus perkembangan kabar selanjutnya.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.