The Crew 2 adalah game kedua dari waralaba The Crew. Game tersebut digarap oleh Ivory Tower, dan menjadi salah satu game balap dengan map terluas. Para pemain dapat menikmati daratan Amerika Serikat yang sangat luas, sambil melakukan berbagai aktifitas menarik seperti balapan, atau hanya sekedar mengelilingi kota sambil menikmati pemandangan indah. Walau gamenya rilis di tahun 2018, tetapi grafis yang ditawarkan masih bisa dinikmati di tahun 2021 ini.

Para pemain pun disuguhkan dengan berbagai jenis kendaraan menarik. Bahkan bukan hanya kendaraan darat saja, tetapi juga kendaraan air dan udara. Menariknya, para pemain dapat mengganti jenis kendaraannya tersebut secara real-time. Inilah salah satu fitur utama dari The Crew 2, yang membedakannya dengan game pertama. Nah buat kalian yang ingin mencicipi pengalaman bermain di The Crew 2, Ubisoft memberi kesempatan pemain baru untuk mencoba The Crew 2 secara gratis.

Baru-baru ini, Ubisoft mengumumkan bahwa The Crew 2 akan dapat dimainkan secara gratis selama 3 hari kedepan, yaitu tanggal 18 November hingga 21 November. Selama waktu tersebut, para pemain dapat menikmati semua hal yang ditawarkan dalam gamenya, termasuk The Crew 2 Season 4 Episode: The Contractor. The Crew 2 gratis ini juga dapat dimainkan di seluruh platform, dari mulai Xbox, Google Stadia, PlayStation, dan PC dengan menggunakan Ubisoft Connect atau Epic Games Store.

Saat ini, Ubisoft dikabarkan akan membuat game The Crew 3. Menurut informasi, Ivory Tower tidak merasa puas dengan The Crew 2 dan berencana melakukan perubahan besar-besaran terhadap The Crew 3. Kabarnya juga, The Crew 3 dikembangkan dengan engine yang sama sekali baru dan saat ini memasuki tahap pre-alpha. Namun belum ada informasi terkait tanggal rilisnya. Yang harus dicatat geeks bahwa dibuatnya The Crew 3 masih sebatas rumor, dan belum dikonfirmasi oleh pihak Ubisoft maupun Ivory Tower.

Tapi sebelum melompat ke The Crew 3, ada baiknya para pemain baru mencicipi luasnya negara Amerika Serikat di The Crew 2. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru lainnya terkait dengan waralaba The Crew.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/