Beberapa hari lalu, para penggemar Halo sudah dapat menikmati mode multiplayer Halo Infinite versi beta. Mode multiplayernya bisa dimainkan secara gratis alias free to play. Menariknya lagi, seluruh progress yang pemain capai saat menjajal versi betanya juga dapat dilanjutkan di versi resminya, yang akan rilis 8 Desember. Nah buat kalian yang penasaran dengan mode campaign Halo Infinite, baru-baru ini, 343 Industries mulai membocorkan hal menarik tentang campaign-nya.

343 Industries (via IGN) membagikan video gameplay berdurasi 5 menit dari campaign di Halo Infinite. Video tersebut memperlihatkan misi berjudul The Conservatory. Misinya sendiri memperlihatkan saat Chief tengah menghadapi beberapa drone the Banished dan Forerunner di sebuah fasilitas. Namun Chief tidak sendirian karena ia ditemani oleh seorang A.I pendamping.

Video tersebut juga memperlihatkan salah satu senjata baru di gamenya yaitu Cindershot. Selain itu, videonya juga memperkenalkan musuh bernama Skimmers, yang dikendalikan the Banished. Sekilas, misi tersebut mirip seperti misi di Halo: Combat Evolved bernama Assault on the Control Room dan The Silent Cartographer. Dua misi tersebut mengambil latar tempat di dalam fasilitas Forerunner, persis seperti yang diperlihatkan misi The Conservatory di Halo Infinite.

Halo Infinite memang menjadi salah satu ujung tombak Xbox, selain Forza Horizon 5, yang baru beberapa hari lalu rilis. Awalnya, Halo Infinite akan dirilis akhir tahun 2020, untuk menemani peluncuran console next-gen Xbox Series X. Namun karena 343 Industries membutuhkan waktu untuk menyempurnakan gamenya, perilisan Halo Infinite kemudian harus ditunda selama setahun. Setelah menunggu cukup lama, akhirnya tidak lama lagi penggemar akan segera memainkan gamenya.

Halo Infinite sendiri rencananya akan dirilis untuk Xbox One, Xbox Sereis X/S, dan tentu saja PC. Untungnya untuk para pengguna PC, Halo Infinite tidak membutuhkan spesifikasi PC tinggi untuk dapat menjalankannya. Bahkan untuk pengguna prosesor lawas seperti AMD FX dan Intel generasi keempat pun masih dapat menikmati game ini. Apakah Halo Infinite akan sesukses game sebelumnya?  Kita tunggu aja ya Geeks perilisan gamenya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/