Tinggal satu bulan lagi menjelang perilisan film Spider-Man: No Way Home. Sebagai film yang paling di antisipasi pada tahun 2021 ini, No Way Home akan kembali dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker alias Spider-Man, Zendaya sebagai MJ, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Marisa Tomei sebagai Bibi May Parker, Jon Favreau sebagai Harold “Happy” Hogan, Benedict Wong sebagai Wong, Alfred Molina sebagai Doc Ock, Jamie Foxx sebagai Electro, dan Jacob Batalon sebagai Ned Leeds.

Film yang disutradarai oleh Jon Watts ini akan menceritakan Peter Parker yang berusaha untuk menyelesaikan masalah yang ditimbulkan oleh Mysterio ketika dia mengungkap identitas rahasianya ke publik. Peter kemudian meminta bantuan pada Doctor Strange, di mana bantuan tersebut justru menyebabkan masalah Multiverse, di mana supervillain dari trilogi Spider-Man (2002-2007) dan waralaba The Amazing Spider-Man (2012-2014) masuk ke MCU, seperti yang terlihat di trailer pertamanya. Menjelang perilisan trailer kedua No Way Home, Marvel dan Sony baru saja merilis poster baru. Simak posternya di bawah ini:

Melalui postingan yang dibagikan melalui akun Twitter resminya, Sony memperlihatkan poster baru dengan Spider-Man dan Doctor Strange sebagai bintang utamanya. Dalam postingan ini juga mereka mengonfirmasi bahwa trailer baru akan segera dirilis besok. Sebelumnya sempat beradar kabar bahwa trailer barunya akan dirilis berbarengan dengan acara penggemar di Regal Sherman Oaks, Los Angeles, Amerika Serikat. Acara tersebut akan berlangsung pada tanggal 16 November pukul 5pm waktu setempat, jika dikonversi ke Waktu Indonesia Barat, kurang lebih tanggal 17 November pukul 8:00 pagi.

Banyak penggemar yang berharap trailer baru Spider-Man: No Way Home ini akan menjawab banyak pertanyaan yang selama ini beredar. Termasuk mengungkap penampilan perdana para supervillain lain yang sudah dikonfirmasi, termasuk Electro, Green Goblin, Lizard, dan Sandman. Selain itu, penggemar juga berharap trailernya memperlihatkan para superhero yang selama ini dirumorkan akan hadir juga di filmnya, yaitu Spider-Man dari Tobey Maguire dan Andrew Garfield, serta Daredevil dari Charlie Cox. 

Jika benar, pada akhirnya trailer barunya mengungkap semua itu, bisa dipastikan internet akan diramaikan dengan wajah-wajah para karakter di film Spider-Man: No Way Home. Tentunya hal tersebut akan membuat Sony dan Marvel, serta para pemeran di filmnya merasa lebih tenang karena mereka tidak perlu berusaha keras untuk menutupi rahasianya lagi. Dengan catatan jika rumor yang selama ini beredar adalah benar. Kita nantikan dan pantau saja terus trailer baru Spider-Man: No Way ini ya, Geeks. Film yang sangat diantisipasi ini dijadwalkan rilis pada tanggal 17 Desember 2021.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.