Lagi nyari film Korea yang populer di tahun 2021 ini? Untuk kamu pecinta drakor ada 3 rekomendasi film Korea hits yang bisa kamu tonton di akhir pekan ketika lagi santai. Apa saja filmnya? Simak rekomendasi film di bawah ini.

1Double Patty

Double Patty menceritakan perjuangan dua orang muda untuk menggapai mimpi. Kang Woo-ram (Shin Seung-ho) adalah mantan atlet ssireum (gulat Korea) yang kini bekerja paruh waktu di berbagai tempat. Pertemuannya dengan Lee Hyun-ji (Irene Red Velvet) di sebuah restoran fast food membuat mereka mendekati mimpinya masing-masing.

Film yang dirilis tahun 2021 ini merupakan debut film layar lebar pertama bagi Irene Red Velvet. Dia berperan sebagai seorang perempuan pekerja keras yang memiliki mimpi untuk menjadi pembawa berita. Akankah Kang Woo-ram dan Lee Hyun-ji bisa meraih mimpi mereka masing-masing?

2Champion

Champion memiliki fokus cerita ke seorang atlet panco bernama Mark (Ma Dong-seok). Dirinya memiliki masa lalu yang kelam sehingga ia dia diadopsi dan pindah ke Amerika Serikat. Tumbuh besar sebagai atlet panco profesional, Mark justru bekerja menjadi petugas keamanan di klub malam.

Di suatu malam, dia bertemu dengan teman lamanya bernama Jin-ki (Kwon-yul). Dia melihat Mark memiliki potensi yang besar untuk memenangkan kompetisi panco di Korea lalu menawarkannya kesempatan itu. Mark menyetujui tawaran tersebut dan kembali ke Korea.

Akan tetapi, bukannya sebuah kompetisi atlet profesional, Mark malah terikat dengan sebuah mafia yang menjadikannya sebagai taruhan panco. Akan tetapi pria tersebut fokus dengan tujuan utamanya kembali ke Korea, yakni mencari keluarga kandungnya dan fokus untuk memenangkan kompetisi panco.

3I Can Speak

Film yang satu ini berdasarkan cerita nyata tentang nenek Na Ok-bun (Na Moon-hee) yang ingin mahir berbahasa inggris. Ok-bun memiliki alasan untuk belajar bahasa internasional itu. Ia kemudian meminta bantuan seorang pegawai negeri bernama Park Min-jae (Lee Je-hoon) yang baru saja naik jabatan.

Film komedi keluarga I Can Speak dirilis pada 2017 silam. Dari film ini penonton bisa belajar dari perjuangan Ok-bun bahwa tidak ada kata terlambat untuk belajar apapun.

Bagaimana menurutmu? Apakah ada yang hinggap di daftar tontonan kamu? Jika iya maka kamu bisa streaming drama korea sub indo di layanan streaming Vidio.

Penulis: Melly Yustin Aulia

Vidio
Vidio is an Indonesia-based over-the-top (OTT) TV, Sports, Original Series and Movie streaming service