Gojo Satoru merupakan salah satu karakter paling populer sekaligus juga penyihir Jujutsu paling kuat dalam seri Jujutsu Kaisen. Buktinya adalah salah satu teknik dahsyat miliknya, Infinity, mampu memanipulasi jarak antara dirinya dan juga orang lain, membuat Gojo Satoru “kebal” terhadap berbagai serangan yang ada. Selain itu, Goijo juga memiliki teknik Domain Expansion yang mengerikan.

Belum Lagi, Gojo diberkahi oleh teknik Six-Eyes yang merupakan warisan dari keluarganya. Semua kemampuan dan kekuatan itu membuat Gojo menjadi penyihir Jujutsu terhebat saat ini. Tetapi, Gojo tidak sendirian. Ada juga beberapa penyihir Jujutsu lainnya yang dianggap memiliki kekuatan yang hampir setara dengan Gojo. Siapa saja?

Yuji Itadori

Protagonis utama dalam serinya ini merupakan sosok yang sangat kuat dalam hal fisik, bahkan sebelum dia memakan jari Sukuna. Salah satu buktinya adalah dia berhasil mencetak rekor ketika dia bersaing menghadapi gurunya sendiri. Kemampuan fisik Itadori bertambah setelah dia mengonsumsi jari Sukuna, membuat dia menjadi salah satu yang terkuat.

Gojo sendiri mengakui bahwa dia kagum dengan kemampuan fisik Itadori. Selain kemampuan fisik, Itadori pun mampu menyeimbangkan antara emosinya dan juga energi kutukan dalam dirinya. Yuji Itadori sendiri kemudian mencetak rekor lainnya dengan menggunakan banyak sekali teknik Black Flash dalam pertarungan. Level kekuatan Yuji Itadori memang belum sampai pada tahap Gojo, tetapi dia memperlihatkan perkembangan yang sangat signifikan.

Yuta Okkotsu

Sosok Yuta Okkotsu mungkin kurang familiar bagi Geeks yang hanya mengikuti seri Jujutsu Kaisen versi animenya. Yuta merupakan karakter penting dalam versi manganya, dan dia akan menjadi sosok penting dalam film Jujutsu Kaisen 0 yang akan tayang Desember mendatang. Yuta merupakan salah satu dari empat penyihir Jujutsu tingkat tinggi yang diakui oleh SMK Jujutsu.

Kemampuannya berasal dari sosok Rika – sang Ratu Kutukan. Meskipun kemudian Yuta harus kehilangan Rika, kemampuannya tidak menghilang begitu saja. Bahkan, dia berhasil mempertahankan dan terus mengembangkan kemampuannya. Gojo sendiri mengakui bahwa dengan level energi kutukan yang besar dalam diri Yuta, suatu hari dia akan mampu melampaui level Gojo.

Kinji Hakari

Kinji Hakari adalah karakter lainnya yang populer dan penting di manganya tetapi belum muncul dalam versi animenya. Tidak banyak yang diketahui dari sosok Kinji Hakari, baik mengenai asal-usulnya maupun kemampuannya. Tetapi, sebelum dia di skors oleh SMK Jujutsu, Hakari diketahui merupakan salah satu penyihir hebat.

Gojo sempat menyebutkan bahwa Kinji adalah sosok penyihir Jujutsu yang levelnya sama seperti Yuta dan Yuji, di mana suatu hari dia akan mampu melampaui Gojo. Yuta sendiri pernah mengatakan bahwa Kinji adalah sosok lawan yang tangguh. Dan di manganya sendiri Kinji sempat berhasil mengalahkan Yuji, yang menjadi bukti kehebatan dari Kini terutama dalam hal pertarungan jarak dekat.

Suguru Geto

Getou merupakan mantan penyihir Jujutsu tingkat tinggi di mana dia adalah teman baik sekaligus rival dari Gojo Satoru. Saat masih menjadi murid, Geto dan Gojo sering kali dianggap sebagai dua murid terhebat dan terkuat. Tetapi, pada akhirnya Gojo berhasil melampaui kemampuan Geto. Salah satu kemampuan terhebat Geto adalah Cursed Spirit Manipulation.

Teknik tersebut membuat Geto mampu mengendalikan arwah atau iblis kutukan yang berhasil dia tangkap. Geto sendiri sudah berhasil menangkap ribuan arwah kutukan, yang selalu siap dia gunakan kapan pun dia butuhkan. Dengan kemampuannya ini Geto sering kali dianggap sebagai sebuah ancaman besar bagi dunia Jujutsu. Geto sendiri pada akhirnya tewas di tangan rivalnya, setelah menyatakan perang terhadap SMK Jujutsu.

Naobito Zenin

Naobito Zenin adalah pemimpin dari klan Zenin dan merupakan seorang penyihir Jujutsu tingkat tinggi. Meskipun secara penampilan Naobito layaknya sosok orang tua yang gemar mabuk, di balik semua itu dia adalah penyihir yang mampu menggunakan teknik kutukan level tinggi. Dan kemampuan fisiknya pun tidak bisa dianggap remeh.

Naobito juga dikenal sebagai penyihir dengan kecepatan yang tinggi, bahkan tercepat kedua setelah Gojo. Selain kecepatan, Naobito juga diberkahi dengan kecerdasan yang membuatnya sering kali berada satu langkah di depan musuhnya. Contohnya adalah ketika Naobito berhasil menghadapi Maki dan Nanami dengan mudah.