Rekomendasi film romantis Thailand yang tayang di Vidio – Anda seorang penggemar film romantis? Pastinya sudah banyak film romantis yang Anda tonton. Film dengan genre romantis tentunya sudah menjadi favorit di kalangan kaum hawa. Apalagi jika film romantis dengan sentuhan komedi, yang akan menambah ‘bumbu-bumbu’ romantis sekaligus menghibur para penonton.

Layanan streaming Vidio memberikan rekomendasi 3 film romantis asal Thailand, yang dapat membuat Anda terbawa perasaan sekaligus tertawa terbahak dengan humor pembawaan khas negara Thailand. Film-film berikut ini dapat Anda saksikan secara eksklusif melalui aplikasi Vidio. Anda juga bisa menikmati pilihan film dan serial lainnya, melalui layanan streaming Vidio.

3App War

App War merupakan film bergenre romantis dengan tema IT, garapan sutradara Yanyong Kuruaungkoul yang dirilis pada 2 Januari 2019. Dibintangi oleh Nat Kitcharit sebagai Bomb, dan Warisara Yu sebagai June. Film ini mengisahkan seorang pria bernama Bomb, yang bertemu dengan perempuan bernama June, dalam sebuah kontes startup. Keduanya jadi semakin akrab karena memiliki hobi dan ketertarikan yang sama dalam dunia IT. Bomb mulai menyimpan perasaan dengan June, namun sayangnya June telah memiliki kekasih.

Dari sanalah ide Bomb muncul untuk membuat aplikasi yang mempertemukan orang berdasarkan hobi yang sama. Ia mengajak kedua temannya untuk bergabung. Dalam perjalanannya membuat sebuah aplikasi, Bomb dan kedua temannya tentu banyak mengalami hambatan. Aplikasi buatan mereka akhirnya menjadi trending, namun tiba-tiba jatuh karena saingannya yang ternyata adalah June. Saksikan film App War hanya di aplikasi Vidio.

2Bangkok Traffic Love Story

Film yang terkenal di tahun 2009 ini dibintangi oleh Sirin Horwang sebagai Mei Li, Theeradej Wongpuapan sebagai Lung. Film ini bercerita tentang Mei Li, seorang wanita berusia 30 tahun yang mulai merasa kesepian ketika melihat satu-persatu menikah. Suatu ketika, ia merasa sedih dan mabuk di pernikahan temannya. Dalam perjalanan pulang, Mei Li mengalami kecelakaan dan ditolong oleh Lung. Dari sana, Mei Li mulai menaruh hati pada Lung.

Ia akhirnya mengetahui bahwa Lung adalah seorang teknisi di perusahaan Bangkok Mass Transit System. Mei Li mulai mencari perhatian Lung di tempat kerjanya. Namun, usaha Mei Li mendekati Lung tidaklah mulus, banyak kejadian-kejadian buruk yang menimpa Mei Li. Berhasilkah Mei Li mendapatkan hati Lung? Saksikan film Bangkok Traffic Love Story yang dapat disaksikan di Vidio.

1ATM: Er Rak Error

Film yang dikenal sebagai ATM Error, merupakan film bergenre komedi romantis yang dirilis pada 12 Januari 2012. Dibintangi oleh Preechaya Pongthananikorn sebagai Jib, dan Chantavit Dhanasevi sebagai Sua. ATM Er Rak Error menceritakan tentang Jib dan Sua yang bekerja di sebuah bank Jepang di Thailand. Sua adalah bawahan Jib, mereka telah menjalin hubungan diam-diam selama 5 tahun karena peraturan di kantornya yang tidak memperbolehkan hubungan percintaan dengan sesama karyawan.

Suatu ketika mereka sudah lelah backstreet, dan memutuskan untuk menikah. Namun, salah satu dari mereka harus mengalah untuk meninggalkan pekerjaannya di bank. Antara Jib dan Sua tidak ada yg mau mengalah karena alasan pribadi. Jib mendapat tugas untuk mengusut kasus mesin ATM yang rusak, ia menantang Sua untuk ikut dalam kasus ini. Jika Sua menang, Jib akan mengalah untuk berhenti kerja, dan sebaliknya. Siapakah kira-kira yang akan memenangkan tantangan ini? Saksikan film ATM Er Rak Error hanya di aplikasi Vidio.

Berikut tadi adalah 3 rekomendasi film drama romantis Thailand terbaik yang tayang di aplikasi Vidio. Jangan sampai ketinggalan cerita seru dari ketiga film romantis ini. Streaming drama Thailand sub Indo hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.

Vidio
Vidio is an Indonesia-based over-the-top (OTT) TV, Sports, Original Series and Movie streaming service