Geeks tentunya sudah tidak sabar untuk melihat series Ms. Marvel di MCU. Seriesnya akan menceritakan karakter utama bernama Kamala Khan. Ia adalah seorang gadis keturunan Pakistan-Amerika yang mendapatkan kekuatan super setelah terpapar kabut Terrigen. Kabutnya mengandung DNA Inhuman, sehingga membuat Kamala Khan memiliki kemampuan layaknya Inhuman. Sejak itulah Kamala Khan memutuskan menjadi pahlawan dan menggunakan nama Ms. Marvel.

Dalam acara Disney+ Day, Disney memastikan bahwa mereka akan merilis series Ms. Marvel pada musim semi 2022. Selain mengumumkan jadwal perilisan, Disney juga merilis teaser perdana seriesnya. Dalam teasernya, kita diperlihatkan salah satu kemampuan super yang dimiliki Ms. Marvel, yaitu berubah bentuk. Ms. Marvel juga tampak memperlihatkan kemampuan terbangnya di akhir teaser. Simak teasernya di bawah ini ya Geeks!

Yang paling menarik di teasernya, akhirnya kita bisa melihat debut villain yang akan Ms. Marvel hadapi di seriesnya. Namun Geeks, wujud para villain tersebut masih tertutup asap tebal, dan kita hanya diperlihatkan siluet mereka. Yang jelas, kita mengetahui bahwa villain yang dihadapi Ms. Marvel berjumlah 4 orang. Untuk melawan mereka, sepertinya Ms. Marvel harus mempersiapkan diri dan berlatih extra untuk mengeluarkan seluruh potensi kekuatannya.

Series ini rencananya akan menjadi fondasi cerita bagi Ms. Marvel, sebelum ia bergabung di film Captain Marvel 2 alias The Marvels. Di komik, Ms. Marvel memang cukup dekat dengan Captain Marvel. Bahkan Ms. Marvel menggunakan nama tersebut karena ia sangat mengidolakan Captain Marvel. Akan sangat menarik untuk melihat duet keduanya di film Captain Marvel 2. Tetapi sebelum itu, Ms. Marvel akan lebih dulu beraksi di series solonya mendatang.

Selain dibintangi oleh Iman Vellani, series Ms. Marvel juga dibintangi oleh nama-nama beken lainnya seperti Zenobia Shroff sebagai Muneeba Khan, Mohan Kapur sebagai Yusuf Khan, Yasmeen Fletcher sebagai Nakia Bahadir, dan masih banyak lagi pemeran lainnya. Kita tunggu aja ya Geeks penampilan dari superhero muslim pertama yang akan melakukan debutnya di MCU. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, Disney dan Marvel Studios mengumumkan tanggal pasti perilisannya seriesnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/