Sebagai tayangan superhero nyeleneh, serial The Boys sangat diterima dengan baik oleh penggemar, khususnya pada saat tayangan superhero yang asli bertebaran di mana-mana. Sukses dengan The Boys Season 1 (2019) dan The Boys Season 2 (2020), saat ini The Boys Season 3 dipastikan akan segera dirilis untuk memperluas semestanya dengan konflik yang makin memanas antara The Boys yang dipimpin oleh Billy Butcher dan perusahaan korup Vought International beserta para superheronya yang digawangi oleh Homelander.

Menjelang perilisan The Boys Season 3, serial eksklusif Amazon Prime Video ini terus meningkatkan promosinya di berbagai media, termasuk Youtube dan Twitter. Bertindak sebagai akun Vought International, promosi yang dilakukan di Twitter membuat perusahaan korup tersebut terasa nyata. Berbagai foto dan video promosi lebih banyak berbentuk propaganda Vought dan para superheronya. Dan sekarang, untuk menyindir acara Disney+ Day yang berlangsung semalam, akun Twitter Vought International membagikan video lelucon yang mereka sebut Vought+ Day.

Acara Disney+ Day adalah acara tahunan di mana Disney akan membagikan banyak fitur menarik tentang tayangan mendatang yang disiarkan di saluran streamig Disney+. Dalam acara kemarin saja Disney mengungkap banyak serial yang sangat diantisipasi oleh penggemar, seperti serial spin-off Star Wars yang berjudul Obi Wan Kenobi dan lebih banyak lagi serial Marvel. Dan format yang sama ditampilkan juga dalam video Vought+ Day di mana superhero seperti Homelander, A-Train, Starlight, dan yang lainnya mempromosikan fitur-fitur dari layanan streaming Vought+ dari Vought International.

Serial The Boys Season 3 akan kembali dibintangi oleh beberapa pemeran lama seperti Karl Urban sebagai Billy Butcher, Jack Quaid sebagai Hughie Campbell, Antony Starr sebagai Homelander, Erin Moriarty sebagai Starlight, Dominique McElligott sebagai Queen Maeve, Laz Alonso sebagai Mother’s Milk, Tomer Capon sebagai Frenchie, dan Karen Fukuhara sebagai Kimiko Miyashiro, bersama pemeran baru seperti Jensen Ackles sebagai Soldier Boy, Laurie Holden sebagai Crimson Countess, dan masih banyak lagi.

Selain Soldier Boy dan Crimson Countess, serta para superhero yang sudah tampil di season sebelumnya, Season 3 juga akan menghadirkan lebih banyak lagi superhero nyeleneh lainnya seperti Supersonic (Miles Gaston Villanueva), Gunpowder (Sean Patrick Flanery), Blue Hawk (Nick Wechsler), serta superhero kembar Tessa dan Tommy alias TNT Twins (Kristin Booth dan Jack Doolan). Serial The Boys Season 3 diharapkan tayang perdana pada akhir tahun 2021 atau awal tahun 2022.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.