She-Hulk akan menjadi series terbaru MCU yang menampilkan karakter terkenal adaptasi komik Marvel bernama Jennifer Walters. Jennifer Walters adalah keponakan Bruce Banner yang bekerja sebagai seorang pengacara. Dalam komiknya, Walters mendapatkan kekuatan Hulk setelah dirinya tertembak. Melihat kondisi Walters yang kritis, Bruce Banner mencoba mendonorkan darahnya pada Walters. Namun karena darah Banner terkandung radiasi gamma, akhirnya Walters mendapatkan kekuatan layaknya Hulk.

Teaser perdana untuk series She-Hulk akhirnya dirilis. Teaser tersebut dirilis di acara Disney+ Day yang digelar tadi malam. Ada banyak hal yang menarik dalam teasernya, salah satunya adalah kemunculan Mark Ruffalo yang kembali memerankan Smart Hulk. Smart Hulk sendiri merupakan versi Hulk “baik” yang melakukan debut di Avengers: Endgame. Dalam teaser She-Hulk, Smart Hulk terlihat bersama Jennifer Walters. Smart Hulk mengatakan bahwa transformasi Walters menjadi She-Hulk dipicu oleh kemarahan atau ketakutannya.

Series She-Hulk sepertinya akan mirip series Hawkeye, di mana superhero generasi lama akan melatih superhero baru. Mereka disiapkan untuk menghadapi tantangan dan villain yang jauh lebih besar dari sebelumnya. Dalam kasus ini, Smart Hulk mempersiapkan She-Hulk untuk menjadi penerusnya. Sebelumnya, Marvel Studios telah memberikan tanda bahwa mereka akan mengganti superhero lama di MCU dengan generasi baru. Tanda-tanda tersebut dapat kita lihat lewat disiapkannya anggota Young Avengers di MCU.

Tinggal menunggu waktu hingga akhirnya karakter lama seperti Thor, Smart Hulk, Hawkeye digantikan oleh para penerusnya. Yang jelas, perubahan ini memang perlu dilakukan agar MCU tetap “fresh”, dan penggemar tidak merasa bosan dengan ceritanya. Dalam seriesnya, karakter Jennifer Walters diperankan oleh Tatiana Maslany. Selain dibintangi Mark Ruffalo dan Tatiana Maslany, seriesnya juga dibintangi nama beken lainnya seperti Tim Roth yang kembali memerankan Abomination, Ginger Gonzaga sebagai sahabat Jennifer, dan Renee Elise sebagai Amelia.

Sementara itu aktris Jameela Jamil, ia akan memerankan sosok villain bernama Titania. Titania adalah saingan terbesar She-Hulk. Ia memiliki kekuatan super dan daya tahan yang luar biasa. Kita tunggu aja ya Geeks pertarungan epik yang akan memperlihatkan She-Hulk dan Titania nanti. Hingga saat ini, series She-Hulk baru dikonfirmasi untuk rilis di tahun 2022, dan belum memiliki tanggal rilis resmi.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.