Tidak lama lagi, serial Moon Knight akan melakukan debut di MCU. Serialnya menceritakan seorang pahlawan baru bernama Marc Spector, yang mendapat kekuatan dewa bulan bernama Khonsu. Sejak itulah Marc Spector memutuskan menjadi pahlawan dan menggunakan nama Moon Knight. Nantinya, Moon Knight akan dihadapkan dengan seorang villain yang diperankan Ethan Hawke. Namun identitas karakternya masih belum diketahui hingga sekarang. Banyak yang memprediksi bahwa Hawke akan memerankan Raoul Bushman.

Baru-baru ini dalam acara Disney+ Day, Disney merilis teaser perdana Moon Knight. Teaser berdurasi 32 detik ini sayangnya tidak menampilkan banyak informasi terkait ceritanya. Namun sekarang, kita bisa melihat dengan jelas bagaimana penampilan Oscar Isaac sebagai Moon Knight. Menariknya nih Geeks, kostum Moon Knight yang berwarna putih nampak kontras dengan gelapnya malam. Memang di komiknya, Moon Knight sengaja menggunakan warna putih untuk menarik perhatian penjahat. Simak teasernya di bawah ini ya Geeks!

https://www.youtube.com/watch?time_continue=32&v=jiO4RB2K3IY&feature=emb_logo

Di teasernya, Marc Spector menjelaskan bagaimana dia tidak bisa lagi membedakan kehidupan nyata dan mimpinya. Tak lama setelah itu, kita diperlihatkan saat Moon Knight memukuli seseorang di toilet umum. Masih belum diketahui siapa sosok yang menjadi “korban” Moon Knight, tetapi sepertinya itu hanyalah penjahat kecil yang muncul di seriesnya. Sayangnya, kita masih belum melihat para pemeran lain yang terlibat dalam seriesnya, termasuk Ethan Hawke.

Diciptakan oleh Doug Moench dan Don Perlin, Moon Knight memulai debutnya di komik Werewolf by Night #32 pada tahun 1975. Awalnya Marc Spector adalah seorang marinir. Namun suatu ketika ia memilih menjadi tentara bayaran setelah menderita penyakit gangguan identitas disosiatif, atau yang biasa kita kenal sebagai penyakit mental. Moon Knight mirip seperti Batman dari DC Universe, di mana mereka berdua sama-sama beraksi di malam hari, dan sama-sama vigilante.

Sebelumnya, Marvel Studios berjanji bahwa mereka akan menampilkan sesuatu yang belum pernah kita lihat sebelumnya di MCU. Oscar Iscaac pun menjanjikan bahwa serialnya akan lebih liar dibanding series manapun. Kita tunggu aja ya Geeks apakah seriesnya nanti akan benar-benar menampilkan kebrutalan Moon Knight atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/