Secret Invasion adalah salah satu serial Marvel Cinematic Universe mendatang yang akan menjadi bagian dari fase 4 MCU. Serial yang mengadaptasi kisah Marvel Comics berjudul sama karya Brian Michael Bendis ini akan bercerita tentang invasi alien Skrull ke Bumi. Kyle Bradstreet akan bertindak sebagai creator, produser eksekutif, dan juga kepala penulis. Untuk bintangnya sendiri, Samuel L. Jackson dan Ben Mendelsohn dipastikan akan kembali sebagai Nick Fury dan sahabatnya Talos, yang merupakan pemimpin kelompok kecil Skrull.

Sejauh ini Marvel Studios belum banyak memberikan informasi terkait serial Secret Invasion ini, termasuk plot dan timeline serialnya. Yang jelas serial ini akan memiliki enam episode yang akan tayang di Disney+. Pertemuan pertama antara Agen S.H.I.E.L.D. Nick Fury dan pemimpin Skrull Talos ini terjadi di film Captain Marvel (2019). Di mana awalnya Captain Marvel dan Nick mengira bahwa Talos adalah penjahat utama di filmnya, sebelum akhirnya mengetahui bahwa dia hanyalah korban dari kekejaman bangsa Kree.

Setelah terakhir kali terlihat di credit scene Spider-Man: Far From Home, baru-baru ini, Marvel merilis teaser Secret Invasion yang sekilas memperlihatkan penampilan baru Nick Fury dalam acara Disney+ Day yang berlangsung semalam. Dalam penampilan terbaru ini Nick tampak sangat berbeda dari penampilan terakhirnya di Far From Home, kali ini dia muncul lebih sangar dengan brewok yang lebat. Dan yang lebih menarik lagi adalah matanya yang sudah tidak lagi memakai penutup, memperlihatkan bekas luka yang dialami di film Captain Marvel saat kucing Goose mencakarnya.

Melihat tampilannya yang lebih tua dari sebelumnya, penggemar penasaran dengan apa yang terjadi padanya. Belum jelas juga pada titik mana foto baru ini diambil, yang jelas seharusnya sekarang Nick sedang berada di ruang angkasa bersama Talos dan kelompok kecil Skrullnya.

Selain Jackson dan Mendelsohn, serialnya akan dibintangi juga oleh Olivia Colman, Emilia Clarke, Killian Scott, Christopher McDonald, dan Kingsley Ben-Adir yang akan berperan sebagai penjahat utamanya. Film yang telah memulai produksinya pada bulan September ini, masih melangsungkan syutingnya di Eropa, termasuk Inggris. Untuk saat ini serial Secret Invasion diharapkan tayang pada tahun 2022 mendatang. Jadi kita nantikan saja kabar selanjutnya ya, Geeks

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.