Sukses dengan tema zaman es, franchise Ice Age sukses menelurkan lima film sejauh ini dengan beberapa film pendek dan berbagai fitur lainnya. Filmnya sendiri berfokus pada karakter Manny, Diego, Sid, dan Scrat. Tetapi, seiring berjalannya cerita, karakter utama pun bertambah menjadi Ellie, Crash, Eddie, dan Peaches. Masa depan dari franchise ini sempat diragukan setelah rumah produksi 20th Century Fox diakuisisi Disney dan mereka menutup Blue Sky Studios.

Tetapi, pada kenyataanya masa depan dari franchise Ice Age masih terus berlanjut dengan dihadirkannya film berjudul Ice Age Adventures of Buck Wild. Film ini sendiri berfokus pada sosok Buck, karakter yang diperkenalkan dalam film Dawn of Dinosaurs dan Ice Age: Collision Course. Simon Pegg menjadi pengisi suara dari karakter Buck.

Dan sekarang Buck kembali, kali ini dia kembali dengan menjadi bintang utama dalam filmnya sendiri The Ice Age Adventures of Buck Wild. Dalam acara Disney+ Day, Disney resmi merilis teaser trailer perdana untuk filmnya. Simon Pegg akan kembali ke peran lamanya ini beserta para karakter lainnya. Dan berdasarkan trailernya, kita akan dibawa kembali dalam petualangan di film sebelumnya.

Dalam trailernya diperlihatkan bagaimana Buck kembali ke Lost World. Lost World sendiri adalah sebuah istilah dari “dunia bawah tanah” dari dunia dinosaurus yang secara tidak sengaja ditemukan oleh Manny dan yang lain di film Ice Age: Dawn of the Dinosaurs. Dan dari sinilah kita kemudian petualangan Buck dimulai. Crash dan Eddie akan ikut dalam petualangan Buck.

Film ini disutradarai oleh John C. Donkin dan ditulis oleh Ray DeLaurentis dan William Schifrin, ini akan menjadi film keenam dari franchise Ice Age. Masih belum diketahui apakah ini akan menjadi film terakhir dari franchisenya, karena seperti disebutkan di atas bahwa pihak Disney sudah menutup Blue Sky Studios yang merupakan milik 20th Century Fox. Atau mungkin Disney akan “mengakuisisi” juga franchise Ice Age, mengingat ini merupakan salah satu franchise animasi yang sangat populer.