Jirisan bercerita perjuangan para rangers atau penjaga gunung untuk menyelamatkan para pendaki yang hilang di Gunung Jiri. Dibintangi oleh Jun Ji-hyun dan Joo Ji-hoon, mereka akan menelusuri tiap-tiap misteri yang bersemayam di gunung.

Jirisan episode 4 telah dirilis oleh tvN pada Minggu (31/10/2021) lalu. Di episode ini Seo Yi-kang (Jun Ji-hyun) dan Kang Hyun-jo (Ju Ji-hoon) selangkah lagi untuk mengetahui pembunuh beberapa pendaki di Gunung Jiri.

Cerita kembali ke flashback ke tahun 2018 ketika Yi-kang dan Hyun-jo menemukan pelaku penangkap ular ilegal tewas karena ledakan bom kentang. Saat menyelesaikan kasus tersebut, Yi-kang melihat laki-laki dengan bekas luka cakaran di tangan.

Laki-laki dengan bekas luka diketahui merupakan seseorang yang terlihat meletakkan bom kentang di atas batu. Akan tetapi Yi-kang belum bergerak lebih lanjut setelah mengkonfirmasi bahwa laki-laki tersebut adalah pelaku pembunuh penangkap ular itu.

Tetapi Yi-kang dan Hyun-jo tidak berpikir bahwa laki-laki tersebut juga merupakan dalang dibalik pembunuhan para pendaki. Setelah Hyun-jo mendatangi laki-laki itu, dia melihat ada foto pembunuh penangkap ular dengan seorang ranger.

Kini, mereka memiliki teori utama pelaku pembunuhan tersebut merupakan salah satu rangers dalam tim Haedong. Yi-kang dan Hyun-jo menduga Se-wook (Yoon Ji-on) adalah pelaku pembunuhan rentetan pendaki.

Apakah Se-wook pelakunya? Episode Jirisan selanjutnya bisa ditonton di layanan streaming Vidio. Tonton live streaming jirisan tvn di Vidio tiap hari Minggu dan Senin pukul 20.15 WIB.

Penulis: Melly Yustin Aulia

Vidio is an Indonesia-based over-the-top (OTT) TV, Sports, Original Series and Movie streaming service