Baru-baru ini, Vidio menghadirkan serial romantis terbarunya yang berjudul Jingga dan Senja. Serial ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat luas, hal tersebut disebabkan karena serial ini merupakan hasil adaptasi dari sebuah novel terkenal berjudul yang sama karya Esti Kinasih.

Novel tersebut merupakan salah satu novel terkenal dan best seller di Indonesia. Karena ketenarannya tersebut, serial ini menjadi serial yang ditunggu dan diekspektasikan mampu memberikan gambaran yang nyata dari novel tersebut.

Sudah tayang sejak tanggal 29 Oktober 2021, saat ini serial Jingga dan Senja telah hadir dengan episode ke-4 yang berjudul Berotasi 180 Derajat.

Penasaran seperti apa alur cerita dari episode ke-4 serial Jingga dan Senja? Yuk, simak sinopsisnya yang telah dirangkum berikut ini.

Sinopsis Serial Jingga dan Senja Episode 4

Melanjutkan cerita di episode sebelumnya, Tari bertemu dengan Ata di sebuah toko buku. Pertemuan itu menjadi kisah awal Tari dan Ata. Setelah saling mengenal satu sama lain, Tari menyadari bahwa Ata memiliki sifat yang berbanding 180 derajat dari kembarannya, Ari.

Meskipun tinggal di rumah yang berbeda, Ari mengetahui pertemuan Ata dan Tari. Ari tidak mendukung hubungan pertemanan mereka. Namun, Tari tidak peduli dengan omongan Ari. Angga mengajak Tari ke sebuah tempat dan menjebaknya, Tari pun panik, bingung, dan ketakutan.

Ari yang mengetahui hal tersebut bergegas menyelamatkan Tari. Kira-kira berhasilkah Ari menyelamatkan Tari yang telah dijebak oleh Angga? Penasaran? Saksikan serial Jingga dan Senja Episode 4 di Vidio.

Jangan lupa untuk streaming Jingga dan Senja di aplikasi Vidio. Download aplikasi Vidio dan dapatkan rekomendasi original series, film Hollywood, film China, film Thailand, drama Korea, dan tayangan favoritmu lainnya di Vidio. Karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah