Pada tahun 2018, setelah sempat diberhentikan oleh Marvel, James Gunn mengejutkan penggemar dengan bergabung DC. Di sana dia kemudian menelurkan karya menarik yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu, yaitu The Suicide Squad. Kesuksesan film DC tersebut kemudian secara tidak langsung membuatnya kembali ke Marvel untuk menyelesaikan trilogi Guardians of the Galaxy yang telah dia mulai sebelumnya sejak tahun 2014. Dan sekarang, tampaknya produksi Guardians of the Galaxy Vol. 3 sudah mulai bergerak maju.

Melihat kesuksesan Guardians of the Galaxy (2014) dan Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017), cukup jelas bahwa GOTG Vol. 3 akan menjadi film yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar. Sejak beberapa minggu kebelakang, Gunn cukup aktif membagikan perkembangan terbaru pra-produksi GOTG Vol. 3. Sampai akhirnya pada tanggal 8 November kemarin, filmnya secara resmi telah memulai proses syuting di Amerika Serikat. Dan jika tidak halangan, film GOTG Vol. 3 akan dirilis di bioskop pada tanggal 05 Mei 2023.

Bersamaan dengan dimulainya syuting GOTG Vol. 3 kemarin, melalui akun Twitter pribadinya, Gunn kembali membagikan beberapa informasi menarik. Salah satunya adalah pengumuman keterlibatan aktor Chukwudi Iwuji yang juga terlibat dalam serial DC Peacemaker. “Setelah bekerja dengannya [Chukwudi Iwuji] di Peacemaker, saya tidak akan melepaskan salah satu aktor terbaik yang pernah bekerja dengan saya. Jadi saya memberinya peran yang paling diinginkan oleh setiap aktor besar di Hollywood,” twit Gunn dalam bahasa Inggris.

Chukwudi Iwuji berperan sebagai karakter Clemson Murn di serial Peacemaker mendatang yang ditulis dan disutradarai langsung oleh James Gunn. Selain itu, aktor berusia 46 tahun ini juga terkenal dengan keterlibatannya di beberapa tayangan menarik lainnya, seperti film John Wick: Chapter 2 (2017), Designated Survivor (2019), When They See Us (2019), serta serial drama The Split (2018-2022).

Di film GOTG 3 nanti, Iwuji akan bergabung dengan jajaran aktor lainnya, seperti Chris Pratt sebagai Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax, Vin Diesel sebagai Groot, Bradley Cooper sebagai Rocket, Karen Gillan sebagai Nebula, Pom Klementieff sebagai Mantis, dan yang terbaru adalah Will Poulter sebagai Adam Warlock. Kira-kira, Geeks, siapa yang dimaksud oleh Gunn dengan “peran yang paling diinginkan”. Apakah Iwuji akan berperan sebagai Nova? Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.